Kejari Bengkulu Buka Pasar Murah, Jual Bapok Dibawah Harga Pasar

Kejari Bengkulu Buka Pasar Murah, Jual Bapok Dibawah Harga Pasar

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin beserta pihak Disperindag dan Bulog saat mengecek pasar murah-(Tri Yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Guna memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu untuk menyambut hari raya idul fitri 1444 H 2023, Kejaksaan Negeri Bengkulu bersama dengan Bulog dan Bank Indonesia menggelar pasar murah yang berlokasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu, Rabu (12/4/2023).

Pasar murah yang digelar ini hanya berlangsung satu hari. Hal itu di ungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin usai memantau pasar murah.

"Kegiatan yang kita lakukan ini dalam rangka memajukan UMKM Kota Bengkulu.  Kita bekerjasama dengan Dinas Perindag, Bulog dan juga Bank Indonesia," kata Yunitha Arifin.

Ia menambahkan, dalam pasar murah ini sejumlah bahan pokok di perjual belikan. Mulai dari minyak goreng, gula, bawang merah, bawang putih, beras, telurs dan bahan pokok lainnya.

Tak hanya Bapok saja, sejumlah produk UMKM juga ikut di pasarkan. Seperti kue kering, makanan kemasan dan lain sebagainya.

"Mudah-mudah bazar ini dapat membantu masyarakat Kota Bengkulu dalam hal memenuhi bahan pokoknya menjelang hari raya idul Fitri 1444 H 2022," sambungnya.

Sementara untuk harga, Yunitha menyebutkan bahwa pasar murah yang digelar ini menjual dengan harga di bawah harga pasaran.

Sehingga dengan harga yang di tawarkan ini, masyarakat dapat berbelanja dan menyiapkan bahan pokoknya untuk persiapan lebaran nanti.

BACA JUGA:Kantor Disdagrin Kota Bengkulu Bakal Dijadikan Rumah Singgah Berobat

"Untuk harga kita jual dibawah harga pasar. Tadi kita sudah cek, seperti gula harganya di jual dibawah harga pasar, karena yang menjualnya juga dari distributor," tutup Yunitha Arifin. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: