Mudik Lebaran 2023, Garuda, Lion Air, Citilink dan Super Jet Air Tebar Diskon, Cek di sini

Mudik Lebaran 2023, Garuda, Lion Air, Citilink dan Super Jet Air Tebar Diskon, Cek di sini

pesawat lion air saat mendarat di bandara fatmawati bengkulu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Maskapai penerbangan di Indonesia bersiap menyambut mudik Lebaran 2023 dengan memberikan berbagai diskon tiket pesawat. Maskapai penerbangan tersebut antara lain PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Lion Air Group, Superjet Air hingga PT Citilink Indonesia.

 

Tiket Garuda Indonesia

Harga tiket Garuda Indonesia misalnya, dimulai dari Rp 700 ribuan untuk satu kali penerbangan. Periode pembelian mulai hari Senin depan, 10 April-30 April 2023 dengan menggunakan kode promo THR23.

Pembelian dengan kode promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga 29 April 2023. Pelanggan dapat memperoleh diskon hingga 15 persen buat penerbangan domestik dan internasional, potongan tambahan hingga Rp 1 juta dari partner bank, serta akses lounge mulai dari Rp 111 ribu.

Para pengguna jasa juga mendapat promo diskon menarik yaitu GarudaShop hingga 45 persen, dan Bulk Miles hingga 288 persen. Pelanggan juga mendapat 20 persen Miles Back dengan membayar melalui Cash&Miles.

BACA JUGA:AWAS! Tilang ETLE Tetap Berlaku Selama Libur dan Cuti Lebaran 2023

BACA JUGA:Cuma Nonton Video Dapat Saldo DANA Gratis Rp 220.000, Modal HP dan Kuota Internet

Lion Air

Sementara itu, Lion Air mengumumkan penawaran spesial kepada pemudik, pebisnis dan wisatawan yang ingin mudik lebih awal pada 13-17 April 2023. Penawaran spesial ini tersedia harga diskon, khusus keberangkatan dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air.

Untuk tujuan paling diminati ke Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) seharga Rp 595.000, Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang seharga Rp 338.000, dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA) seharga Rp 360.000.

Harga mulai dari untuk satu kali jalan (one way) belum termasuk PPN 11 persen, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/ airport tax) serta fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar) serta ketersediaan kursi terbatas.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 06-17 April 2023 dan periode terbang pada 13-17 April 2023. Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri 2023 Tanggal Berapa? Ini Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: