Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Cuan, Tercepat Bayar Langsung Rp 150 Ribu ke DANA

Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Cuan, Tercepat Bayar Langsung Rp 150 Ribu ke DANA

Beragam aplikasi bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan penghasilan--Foto Istimewa

3. Magic PopPop

MagicPopPop merupakan aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai macam misi untuk pengguna agar bisa mendapatkan keuntungan darinya.

Selain itu, aplikasi penghasil uang yang satu ini sangat mirip sekali dengan pendahulunya yaitu taptap mining yang juga sempat viral beberapa waktu belakangan.

Pengguna bisa dengan mudah mendownload versi apknya di penyedia layanan aplikasi seperti google play store secara gratis.

Untuk bisa memainkannya pun tidak dipungut biaya sama sekali. Karena kemiripannya dengan taptap mining, tentunya misi-misi yang ada tidaklah jauh berbeda yakni masih seputar permainan.

4. Yola Cash

Yola Cash merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang telah tersedia secara resmi di google play store. Pengguna bisa langsung download aplikasinya pada penyedia layanan aplikasi tersebut.

Untuk ukuran dari aplikasi buatan developer WongDH ini terbilang ringan yakni 30 MB dan telah terunduh sebanyak lebih dari 10.000 kali unduhan.

5. Tabok

Pengguna hanya perlu menyelamatkan kumbang yang dikejar alien Untuk mengalahkan alien, pengguna harus tap alien yang muncul secara acak di permainan.

Setiap klik alien yang tepat, pengguna akan mendapat poin 1. Pengguna diberi waktu 60 detik untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

6. Easy Bridge

Easy Bridge merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game di mana pengguna diminta menyelesaikan tugas yang ada.

Pengguna diminta menjadi pengemudi kendaraan yang sedang melaju dari titik A ke titik B. Namun perjalanan terkendala jalanan yang putus. Maka dari itu, pengguna diminta membuat jembatan sesuai dengan ukuran yang presisi. Selamat mencoba mengumpulkan cuan ya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: