Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Cuan, Tercepat Bayar Langsung Rp 150 Ribu ke DANA

Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Cuan, Tercepat Bayar Langsung Rp 150 Ribu ke DANA

Beragam aplikasi bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan penghasilan--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali aplikasi yang tersedia di platfom playstore ataupun iOs. Deretan aplikasi game penghasil uang yang perlu dicoba karena tercepat, cocok bagi pengguna Android dan iOS.

Dengan mencoba aplikasi penghasil uang berikut, pengguna berpeluang mendapatkan Rp 150 Ribu perhari.

Tanpa berinvestasi, cukup mendownload dan menjalankan misi yang terdapat di aplikasi penghasil uang berikut.

Tetapi pengguna perlu tetap bijaksana dalam penggunaannya apalagi jika aplikasi penghasil uang tersebut memerlukan informasi pribadi yang tidak seharusnya diberikan.

Berikut terdapat 6 game penghasil uang yang terbukti membayar:

1. DiTok

Salah satu aplikasi penghasil uang ini sudah terunduh sebanyak lebih dari 100.000 pengguna dengan rating sebesar 4,3 bintang dari 1.000 ulasan.

Meskipun sudah rilis cukup lama, namun belakangan ini banyak orang yang penasaran dengan aplikasinya terutama dalam hal pembayaran.

Dalam aplikasi ini, terdapat beberapa misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang. Salah satu misinya adalah menonton tayangan video layaknya pada aplikasi CashBird dan juga Snack Video.

2. Coinage Blast Puzzle

Aplikasi penghasil uang adalah sebuah aplikasi game penghasil uang yang sudah ada di playstore sejak beberapa bulan yang lalu dan belum lama ini melakukan pembaharuan guna meningkatkan layanan fitur bagi para pengguna.

Sesuai namanya, game ini menyajikan permainan block puzzle yang berbentuk coin. Nantinya, pengguna akan diminta untuk menghancurkan susunan puzzle berdasarkan warna yang sama. 

Sekilas game ini nampak seperti puzzle pada umumnya, namun yang membedakan adalah aplikasi ini memberikan 3 jenis reward yang berbeda.

Reward yang pertama berbentuk koin dan reward yang kedua berbentuk saldo uang, sedangkan untuk reward ketiga berbentuk permata (diamond).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: