Mengenal Yup Paylater? Paylater Bunga 0% Dengan Limit Rp40 Juta

Mengenal Yup Paylater? Paylater Bunga 0% Dengan Limit Rp40 Juta

Aplikasi yup paylater yang menawarkan sejumlah keuntungan yang menarik--Foto Istimewa

Aplikasi Yup Card telah tersedia di Google Playstore (Android) dan App Store (iOS).

Yup Card Paylater menawarkan beragam manfaat seperti paylater bunga 0%, beragam cashback, dan voucher, serta potensi mendapat penghasilan tambahan dengan YUP sampai jutaan rupiah melalui program referral.

Yup Card bisa digunakan untuk belanja di semua merchant offline yang mendukung GPN dan berbelanja secara kredit seperti belanja bulanan, beli pakaian, nonton bioskop, toko suvenir, nongkrong di cafe, restoran, rumah sakit, minimarket, arena bermain anak, isi pulsa, wisata liburan bersama teman atau keluarga, belanja di toko manapun, dan segala macam kegiatan kini jadi lebih menyenangkan dengan fitur kartu dari aplikasi YUP.

Yup menawarkan banyak manfaat yang menguntungkan. Dimana Paylater satu ini memiliki sejumlah keuntungan yang lebih menarik dibandingkan platform Paylater lainnya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Hapus KTP di Pinjol, Antisipasi Data Pribadi Disalahgunakan

BACA JUGA:Pinjam Uang Gak Perlu Bayar, Berikut Daftar Pinjol Ilegal 2023

Apa saja keuntungannya? berikut sejumlah keuntungan Yup Paylater:

1. Limit Hingga Rp 40 Juta

Dengan menggunakan Yup Card, maka Anda akan mendapatkan limit kredit yang sangat besar maksimal hingga Rp. 40.000.000,- Dengan limit sebesar itu, tentu saja Anda dapat puas berbelanja di berbagai merchant Yup.

2. Paylater Bunga 0%

Yang paling menarik dari Yup Card adalah suku bunga 0%. Dimana dengan menggunakan metode pembayaran Paylater, Anda akan dikenakan bunga 0% untuk setiap pembayaran penuh yang dilakukan sesuai periode penagihan dan tenggang waktu dengan total lebih dari 40 hari.

3. Cashback Hingga 100%

Bukan hanya memberikan bunga 0%, namun Anda juga bisa mendapat banyak cashback hingga 100%. Bukan itu saja, Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam promosi buy 1 get 1, free shopping, cashback, reward, dan banyak lagi.

4. Syarat Ringan

Untuk menggunakan fitur Paylater, syarat yang dibutuhkan terbilang ringan. Dimana untuk mengajukan Yup Paylater Anda hanya membutuhkan KTP, Nomor HP Aktif dan juga memiliki pekerjaan dengan penghasilan min. Rp 3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: