Apt Destita Bagi-bagi Duit Bukoan, Sanak Destita Wajib Ikutan

Apt Destita Bagi-bagi Duit Bukoan, Sanak Destita Wajib Ikutan

Destita Khairilisani-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjalani ibadah puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023 dengan suka cita, juga dirasakan oleh putri asli Seluma, Kembang Mumpo Apt Destita Khairilisani S Fram MSM.

Bahkan sebagai bentuk kepedulian serta memberikan rasa bahagia pada masyarakat Bengkulu, Apt Destita Khairilisani bersama bengkuluekspress.com memberikan uang buka puasa bagi masyarakat Bengkulu yang beruntung.

Untuk mendapatkan uang buka puasa dari Apt Destita sangatlah gampang. Cukup dengan ikut serta dalam program Destita Khairilisani berbagai bukoan bersama dengan bengkuluekspress.com yang akan tayang setiap hari di akun Instagram @bengkuluekspress.com dan Facebook @Bengkulu Ekspress, serta akun @destitabengkulu dan @Destita Khairilisani.

Apt Destita Khairilisani mengungkapkan, program ini merupakan bentuk cinta kasih Destita pada masyarakat Bengkulu. Namun dalam hal ini, ia mengkemas dengan hal yang berbeda.

BACA JUGA:Apt Destita Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Kebudayaan Bengkulu

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Program Rp 300 Juta, Destita Dorong Kesejahteraan Ekonomi Perempuan Kota Bengkulu

Ia mengaku, di era digital saat ini semua kalangan telah menggunakan sosial media. Sehingga munculah ide untuk bagi-bagi uang bukaan di kemas dengan interaksi di sosial media seperti Instagram dan Facebook.

Masyarakat cukup mengikuti instruksi yang ada pada program tersebut, sambung Calon DPD RI Dapil Bengkulu ini. Apabila beruntung, uang bukoan dari Apt Destita Khairilisani akan dikirim langsung melalui rekening masyarakat yang terpilih.

"Berbagi itu kan banyak caranya. Berhubung saat ini bulan puasa, maka saya berinisiatif untuk berbagi kebahagian lewat uang bukoan (buka puasa)," kata Destita Khairilisani, Minggu (26/3/2023).

Perempuan yang konsen pada budaya dan juga merupakan Srikandi Bengkulu ini juga menuturkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:Ketua TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu Apt Destita Siap Berkolaborasi Bangun Bengkulu

BACA JUGA:Peringati International Women's Day, Apt Destita Ajak Anak Muda Bangun Bengkulu

Sehingga ia mengajak seluruh sanak Destita, sapaan akrabnya pada masyarakat Bengkulu untuk ikut serta dan meramaikan program Destita berbagai bukoan ini.

"Seluruh sanak Destita wajib ya ikutan, dan kita akan seru-seruan di program itu nantinya," pungkasnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: