Tabrakan di Pantai Panjang, 4 Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan di Pantai Panjang, 4 Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Keempat pengendara terlibat laka lantas saat di bawa ke rumah sakit-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua unit kendaraan roda dua terlibat laka lantas Sabtu (18/2/2023) malam di kawasan Pariwisata Pantai Panjang Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Akibatnya, 4 orang korban pengendara sepeda motor tersebut harus dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka lecet hingga luka robek.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu Ipda Azmi Aryanto menyampaikan, terhadap kendaraan keduanya ini telah diamankan anggota ke Polresta Bengkulu.

Sedangkan untuk penyebab kecelakaan itu sendiri akan ditindaklanjuti dengan memeriksa saksi dan kedua pengendara motor tersebut.

BACA JUGA:Modus Ajak Makan Pecel Lele, Warga asal Lintang Ini Curi Motor Teman

BACA JUGA:Mobil Angkot Ludes Terbakar Padahal Sudah 4 Tahun Tidak Beroperasi, Kok Bisa?

"Untuk yang terlibat kecelakaan itu ada 4 orang dari dua sepeda motor yang dikendarai. Mereka yang luka-luka sudah kita bawa ke rumah sakit dan untuk motornya kita amankan ke Polresta Bengkulu," kata Ipda Azmi Aryanto, Minggu (19/2/2023).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor Honda Nopol BD 6114 EF yang dikendarai Junaidi (48) berboncengan dengan  Helmi (28) berjalan keluar dari warung remang-remang Pantai Panjang memasuki jalan utama menuju ke arah Pasir Putih.

Sedangkan sepeda motor Honda Nopol BD 3425 EF yang dikendarai Firdaus (16) berboncengan dengan Revanka (17) berjalan dari arah Pasir Putih menuju arah BIM.

Kemudian pada saat di TKP  motor yang dikendarai Junaidi ingin memasuki jalan utama namun karena motor yang dikendarai Firdaus tidak ada lampu, sehingga Junaidi tak melihat ada motor didepannya,  akibatnya kedua motor itupun bertabrakan.

"Karena motor yang dibawa dua pelajar ini tidak ada lampu, jadi pengendara motor yakni Junaidi tidak melihat ada motor didepannya DNA terjadilah laka lantas," tutup IPDA Azmi. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: