Oknum Polisi Tembak Polisi di Bengkulu, Kapolres: Tidak Disengaja

Oknum Polisi Tembak Polisi di Bengkulu, Kapolres: Tidak Disengaja

ilustrasi senpi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang anggota polisi berinisial Briptu T terpaksa harus dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu, Sabtu (18/2). Hal ini setelah mengalami luka tembak yang oleh senjata api milik rekannya Briptu VY.

"Ya benar ada anggota kita yang terkena tembakan dan kini sedang dirawat di RS Bhayangkara Bengkulu," kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIk, Sabtu (18/2).

Data terhimpun BE, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Bermula  dari Briptu VY baru pulang dari dinas malam, kemudian membersihkan senjata di dekat Briptu T di dalam kontrakan mereka di Kecamatan Kaur Selatan.

Pada saat itu posisi korban (Briptu T) tidur telentang di atas kasur.

BACA JUGA:Kapolri Tekankan Kapolda Bengkulu Tuntaskan Kasus Penembakan Rahiman Dani

BACA JUGA:Mobil Angkot Ludes Terbakar Padahal Sudah 4 Tahun Tidak Beroperasi, Kok Bisa?

Namun karena kelalain Briptu VY, mengakibatkan senpi jenis revolver yang sedang dibersihkan meletus dan mengenai kaki korban sebelah kiri Briptu TY (korban).

"Ini karena kelalaian  dan bukan karena sengaja. Saat ini Briptu VY dalam pemeriksaan Propam Res Kaur untuk mempertanggungjawabkan kelalaiannya tersebut. Kami mohon doanya dari masyarakat dan rekan media sekalian, karena saat ini korban sedang menjalani operasi didampingi oleh orang tuanya di RS Bhayangkara Polda Bengkulu," jelas Kapolres.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: