Dojo Lanal Bengkulu Juara Umum 2 Kejurda Gokasi 2023

Dojo Lanal Bengkulu Juara Umum 2 Kejurda Gokasi 2023

Danlanal Bengkulu saat menyerahkan hadiah para karatedo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dojo Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu dinobatkan sebagai Juara Umum 2 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) GOKASI Bengkulu tahun 2023. 

Kesuksesan tersebut diraih setelah para karatedo Dojo Lanal Bengkulu berhasil mendulang 15 medali, terdiri dari 6 emas, 5 perak, dan 4 perunggu.

Kejurda yang berlangsung pada hari Sabtu (29/1/23) di Ball Room Rio Hotel itu, diramaikan 150 karatedo dari 12 Dojo yang ada di Provinsi Bengkulu. Mulai dari kelas usia dini hingga senior. 

Kejurda GOKASI ini merupakan event pertama tahun 2023, namun cukup banyak para karatedo yang ikut ambil bagian dalam event tersebut.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana mmengapresiasi penuh para karatedo Lanal Bengkulu yang sudah berjuang. 

BACA JUGA:One Day Kominfo, Gubernur Rohidin Nilai Bengkulu Ekspress Media yang Objektif

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Bappenas untuk 4 Posisi, Ini Syaratnya

Saya merasa bangga terhadap atlet karatedo dari Dojo Lanal Bengkulu yang begitu antusias mengikuti event ini. Begitu juga para orang tua karatedo yang semangat memberikan support pada anaknya saat bertanding,” ungkap Danlanal. 

Sementara dalam waktu dekat, Dojo Lanal Bengkulu melalui GOKASI Bengkulu juga akan ikut serta dalam event Open Tournament Karate se-Sumatera di Jambi.

“Harapan saya dengan seringnya bertanding, para karatedo bisa lebih banyak pengalaman dalam berkompetisi dan tentunya akan melahirkan para atlet karatedo yang berbakat dan potensial untuk daerah ini.  Semoga nanti bisa menjadi aset daerah,” tutup Danlanal (Imn/ PenLanalBkl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: