One Day Kominfo, Gubernur Rohidin Nilai Bengkulu Ekspress Media yang Objektif

One Day Kominfo, Gubernur Rohidin Nilai Bengkulu Ekspress Media yang Objektif

Gubernur Bengkulu, DR Rohidin Mersyah MMA saat mengunjungi stand Bengkulu Ekspress-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kegiatan One Day Kominfo yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu, Selasa (7/2/2023), di Pelataran Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, menjadi ajang bagi insan media menjajakan produk jurnalistik yang selama ini menjadi pusat informasi bagi masyarakat Bengkulu. 

Tak ketinggalan Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) ikut serta dalam memeriahkan kegiatan One Day Kominfo tersebut.

Dalam kegiatan ini, BEMG memamerkan sejumlah produk jurnalistik terbaiknya. Tak hanya itu, sejumlah produk jurnalistik yang dipamerkan itupun mendapatkan penghargaan terbaik ditingkat Sumatera.

Gubernur Bengkulu, DR Rohidin Mersyah MMA yang mengunjungi stand Bengkulu Ekspress ini pun tampak kagum dan mengapresiasi atas capaian Bengkulu Ekspress yang selama ini ikut berperan dalam mempublikasikan capaian kinerja Pemerintah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Remaja Ini Tak Kapok Berbuat Jahat, Sudah Jadi Residivis Kasus Pembunuhan, Kali Ini Terlibat Kasus Baru

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Bappenas untuk 4 Posisi, Ini Syaratnya

Dalam kesempatan itu, Rohidin menilai, selama berkiprah di Bengkulu, Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) baik itu BE koran, BE Online, maupun BETV merupakan media yang objektif dalam setiap pemberitaannya.

"Bengkulu Ekspress salah satu media mainstream yang sangat familiar di masyarakat. Kami sebagai penyelenggara pemerintahan merasakan betul kehadiran Bengkulu Ekspress dan kami sampaikan terima kasih," kata Rohidin Mersyah usai melihat stand Bengkulu Ekspress.

Lanjutnya, kegiatan One Day Kominfo ini bertujuan untuk mempertemukan para pengambil kebijakan dalam hal ini Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan pemilik media serta para wartawan.

Rohidin juga berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, para media dapat terus  berkolaborasi untuk lebih kuat, khususnya dalam membranding Bengkulu yang lebih maju.

"Ini sangat menentukan kualitas Bengkulu dari sisi pemerintahan," sambungnya.

Sementara itu Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu M Redhwan Arif mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi pada pemilik media maupun para wartawan di Bengkulu.

Selain itu, sebagai mitra pihaknya juga berharap media dapat bersinergi dengan Kominfo dalam menyebaluaskan informasi seputar Provinsi Bengkulu.

"Dengan silaturahmi serta komunikasi yang intens, kita berkeyakinan Bengkulu dapat di lebih dikenal terlebih pada pembangunannya," tutur M Redhwan Arif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: