Ibu Muda Cabuli 17 Bocah, Sering Ngancam Suami dan Mau Bunuh Anak

Ibu Muda Cabuli 17 Bocah, Sering Ngancam Suami dan Mau Bunuh Anak

Pelaku pecehan terhadap 17 bocah saat bersama suami dan anak-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - AF tak menyangka jika istrinya NT, ibu muda dari seorang balita usia 10 bulan, terlibat masalah besar, melecehkan 17 anak di Jambi.

AF hanya mengetahui, istrinya yang cantik itu pintar membantu suami dalam mencari nafkah dengan membuka rental playstation (PS) di kediamannya RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. 

AF juga tak mengira, jika akhirnya dari rental PS itu pula istrinya melecehkan 17 anak-anak usia 8 hingga 15 tahun dengan perbuatan yang di luar nalarnya. 

Ia juga malu ternyata selama ini aktivitas privasi saat ia melakukan hubungan intim dengan istrinya juga jadi tontotan anak-anak di sekitar rumahnya, karena skenario istrinya sendiri.

BACA JUGA:15 BUMDes di Lebong Segera Diaudit, Ada Pengelolaan Tidak Jelas

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Curup Ikuti Program Tamping, dari Beternak hingga Berkebun

Rasa kaget AF  terungkap di depan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi pada Minggu (5/2), ketika itu AF ditanya terkait istrinya yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan. 

AF hanya mengetahui, selama ini istrinya memang sering menunjukkan sikap yang agak berbeda, istrinya NT sering melakukan ancaman. 

NT mengancam akan mencincang atau membunuh anak mereka yang baru berusia 10 bulan, jika AF tak melayani NT memberi 'jatah' melakukan hubungan suami istri. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan, pemeriksaan AF dilakukan sejak siang hingga malam di Mapolda Jambi agar didapatkan keterangan yang lengkap dan detail.

BACA JUGA:15 BUMDes di Lebong Segera Diaudit, Ada Pengelolaan Tidak Jelas

BACA JUGA:Tingkatkan Gairah Seni dan Budaya, BMA Kaur Diminta Lestarikan Budaya

Dari hasil pemeriksaan ini, didapat pula keterangan, bahwa NT memiliki perilaku yang tidak wajar lainnya dengan menyayat tangannya dengan benda tajam.

"Dari keterangan suaminya, dia melihat secara langsung istrinya menyayat tangan dengan silet," kata Kombes Andri, Senin (6/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiekspres.disway.id/read/657198/pelaku-pelecehan-17-anak-di-jambi-sering-ngancam-suami-dari-mau-bunuh-anak-hingga-sayat-tangan-dengan-silet