Pergoki Pencuri Petai, Penjaga Kebun Dibunuh

Pergoki Pencuri Petai, Penjaga Kebun Dibunuh

IRT di Rejang Lebong tewas dibunuh-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib tragis dialami oleh Mini (42) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong.

Mini ditemukan ewas bersimbah darah dengan kondisi luka bekas benda tajam di leher.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK SIK dikonfirmasi Rabu (01/02/2023) mengungkapkan diduga kuat korban dibunuh oleh dua orang yang diduga akan melakukan aksi pencurian di kebun petai yang dijaga oleh korban.

"Korban ini adalah penjaga kebun petai, diduga karena memergoki pelaku yang akan mencuri petai, hingga akhirnya dibunuh," terang Kapolres.

BACA JUGA:Pelaku Begal Motor Ditangkap, Ternyata Baru Transaksi Narkoba

BACA JUGA:Usai Bobol Rumah, Pemuda Ini Jambret HP Remaja

Diungkapkan Kapolres, dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian yaitu Selasa (31/01/2023) sore saat korban akan pulang, ia diberitahu oleh tetangga kebun bahwa ada dua orang yang mencurigakan masuk ke kebun yang ia jaga.

Kemudian korban kembali ke kebun dan diduga memergoki kedua pelaku hingga akhirnya korban dibunuh dengan mengalami luka robek akibat benda tajam di bagian leher dan luka lebam dibagian bahu dan leher sebelah kanan.

"Untuk tersangka diduga dua orang dimana salah satunya sudah kita amankan dan saat ini tengah kita lakukan pemeriksaan," tambah Kapolres.

Sementara itu, dugaan aksi pembunuhan terhadap korban diketahui pihak keluarga karena hingga Selasa malam ia tak kunjung pulang.

Kemudian pihak keluarga menyusul korban ke kebun yang ia jaga. Saat dilakukan pencarian tersebut korban ditemukan sudah tergeletak berjarak dua bidang kebun dari kebun yang ia jaga. Saat ditemukan korban sudah tertutup ilalang. Kemudian oleh pihak keluarga dievakuasi ke rumah sakit di Kota Lubuklinggau.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: