Kasat dan Kapolsek di Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Nama-namanya

Kasat dan Kapolsek di Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Nama-namanya

Andy Pramudya Wardana -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejumlah Perwira Pertama (Pama) di satuan Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara (BU) terjadi pergeseran. Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/37/I/KEP/2023 tanggal 25 Januari 2023.

Saat ditemui BE, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM membenarkan hal tersebut, terdapat 10 perwira di Polres BU mengalami pergeseran sesuai dengan surat telegram tertanggal (25/1).

"Ya, benar mas terdapat 10 perwira  kita yang digeser atau dirotasi dari 10,  2 diantaranya perwira baru," kata Kapolres.

Dijelaskannya, bahwa pergeseran ini sudah menjadi hal yang biasa di kesatuan Polri dalam upaya melakukan penyegaran.

BACA JUGA:Pasar Panorama 2 Kali Gagal Lelang, Pemkot Siapkan Mekanisme Lain

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Adakan Lomba Lato-lato, Pesertanya dari Anak-anak Hingga Janda

Diharapkan kedepan kepada seluruh Pama yang dirotasi dapat meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya.

"Di kesatuan Polri Pergeseran ini menjadi yang biasa. Saya berharap kepada seluruh perwira yang dirotasi dapat  bisa memberikan pelayanan yang terbaik," tukasnya

Adapun perwira pertama yang bergeser yakni AKP Teguh Ari Aji SIK Kasat Reskrim Polres BU diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Sementara posisinya digantikan oleh Iptu. Ardian Yunnan Saputra STK SIK  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres BU.

Selanjutnya posisi Kasat Narkoba Polres BU digantikan oleh AKP Rabnus Supandri, SSos yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Bengkulu Tengah.

Kemudian Kasat Intelkam Polres BU Iptu Ryokun Atmojo diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Kaur Selatan menggantikan Iptu Rizqi Dwi Cahya Putra, STR K, sedangkan posisi Kasat Intelkam Polres BU digantikan oleh AKP Edy Supriyanto, SE yang sebelumnya menjabat Panit Unit 2 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Selain itu, posisi Kapolsek Batik Nau Iptu Hardiansyah, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Bengkulu, posisinya digantikan oleh Ipda Deni Mashuri, SH yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satlantas Polres BU.

Lalu Kapolsek Napal Putih Iptu Erry Andra diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres BU, posisinya digantikan  oleh Iptu Sugeng Prayitno SH yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Satintelkam Polres BU dan yang terakhir Ipda Achmad Nizar Akbar STRK MH Kanit 2 Satreskrim Polres BU diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Penarik Raya, Polres Mukomuko.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: