Ditabrak Pemuda Mabuk, Kondisi Ibu Ini Memprihatinkan

Ditabrak Pemuda Mabuk, Kondisi Ibu Ini Memprihatinkan

Pendaran motor jenis Scoopy saat dilarikan ke rumah sakit-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa laka lantas terjadi di jalan Danau, Kelurahan Jembatan Kecil, Kota Bengkulu pada Kamis Pagi (19/1/2023) yang melibatkan kendaraan roda dua jenis motor Scoopy dengan nomor polisi BD 3109 IC beradu kambing dengan motor jenis Yamaha Xeon dengan nomor polisi BD 5501 CF .

Pengendara motor Scoopy yakni Ririana (37) warga Jalan Kenanga Kebun Kenanga Kota Bengkulu dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang ia kendarai ditabrak oleh Wahyu (20) warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Peristiwa laka lantas inipun dibenarkan oleh Kasatlantas Polresta Bengkulu, AKP Perdhana Mahardika. Ia menjelaskan, kejadian bermula saat motor jenis Yamaha Xeon datang dari arah simpang Padang Harapan menuju simpang Empat Panorama Kota Bengkulu.  

Sedangkan dari arah berlawanan datang sepeda motor honda Scoopy yang dikendarai Ririana melintas dan kedua motor tersebut terlibat adu kambing.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Periksa Kadis Kominfo, Ada Apa?

BACA JUGA:Apresiasi Kinerja Polda OTT Oknum Wartawan, Kades Kirim Karangan Bunga

Dari peristiwa, ini Ririana pengendara motor Honda Scoopy mengalami luka pada dan memar pada wajah serta  robek dibagian kening. Sementara Wahyu mengalami luka lebam dibagian wajah. Kedua pengendara kemudian dilarikan kerumah sakit.

"Iya benar, saat ini sudah ditangani oleh unit Gakkum. Pengendara motor Xeon ini diduga mabuk karena ada aroma alkohol dari dirinya. Keduanya sudah tangani pihak medis," kata AKP Perdhana Mahardika. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: