Kapolda Bengkulu Datangi Kantor Gubernur, Bahas Apa?

Kapolda Bengkulu Datangi Kantor Gubernur, Bahas Apa?

Rohidin Mersyah saat menerima kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai orang nomor satu di Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH tentunya harus melakukan pendekatan serta pengenalan terhadap tokoh-tokoh Bengkulu. Salah satunya pada Gubernur Bengkulu DR drh Rohidin Mersyah MMA.

Bertempat di Kantor Gubernur Bengkulu Jalan Pembangunan Kota Bengkulu, Irjen Armed Wijaya melakukan kunjungan kerja ke Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk pertama kalinya pasca menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Disampaikan Irjen Pol Armed Wijaya, kedatangannya ke Kantor Gubernur Bengkulu ini adalah untuk melakukan koordinasi serta menjalin kerjasama antara aparat keamanan dalam hal ini Polda Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Kita hari ini melakukan koordinasi dan kerjasama antara aparat keamanan Polda Bengkulu terhadap pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur  Bengkulu," kata Irjen Pol Armed Wijaya usai bertemu Gubernur Rohidin Mersyah, Senin (9/1/2023).

BACA JUGA:Juru Parkir se-Kota Bengkulu Keluhkan Setoran Naik Hingga 200 Persen

BACA JUGA:Puluhan Petugas Sampah Geruduk Kantor Walikota, Ini Penyebabnya

Ia menambahkan, dalam pertemuan ini Irjen Armed  berharap kedepan antara Polda Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan pembangunan di Bumi Rafflesia ini.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi yang baik dan kerjasama yang baik ini tugas-tugas kita kedepan bisa lebih lancar dalam rangka membangun Provinsi Bengkulu," sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kedatangan mantan Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kemenkopolhukam ini diruang kerjanya. 

Rohidin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Bengkulu sebagai Kapolda Bengkulu. Ia juga menyampaikan bahwa kondisi Kamtibmas yang kondusif menjadi dasar utama dalam melaksanakan program pembangunan yang baik di Provinsi Bengkulu.

"Selamat datang untuk Kapolda, kita akan bersinergi dan kita meminta dukungan terhadap aparat kepolisian bagaimana program pembangunan bisa berjalan dengan baik termasuk pembinaan kemasyarakatan," tutup Rohidin Mersyah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: