Pemilik Showroom Mobil Amanda di Mata Tetangga, Dikenal Ramah dan Suka Menolong

Pemilik Showroom Mobil Amanda di Mata Tetangga, Dikenal Ramah dan Suka Menolong

Jenazah Fendi, pemilik showroom, saat dibawa ke Rumah Sakit-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Di mata tetangga dan warga sekitar, pemilik  showroom mobil Amanda yakni Fendi (49) mempunyai sifat yang ramah dan suka menolong terhadap sesama.

Para tetangga tak menyangka, Fendi harus meregang nyawa seorang diri di dalam showroom mobil miliknya pada Selasa pagi (3/1/2023).

Belum diketahui pasti penyebab kematian pria yang kerap disapa Om Pen ini. Namun, saat ini pihak kepolisian telah diturunkan untuk melakukan oleh  TKP yang berada di kawasan Dempo Raya, Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Menurut Muhammad Ghufron atau kerap disapa Ipon, sosok Fendi sangat baik dan ramah terhadap lingkungan sekitar. 

Ipon menuturkan bahwa setiap pagi aktivitas Fendi di showroomnya ini selalu menyapu dan mengepel. Fendi memang tinggal di dalam showroom, meskipun ia juga memiliki rumah sendiri di kawasan Jalan Sulawesi Kelurahan Penggantungan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Polisi Temukan Banyak Luka di Wajah Pemilik Showroom Mobil, Kondisinya Begini

BACA JUGA:Pemilik Showroom Mobil Tewas, Begini Kondisinya Saat Ditemukan 

"Beliau sosok yang baik dan suka menolong, apalagi kalau diminta bantuan terkait acara masjid beliau selalu memberi," ucap Ipon sembari menangis.

Peristiwa yang terjadi di showroom mobil Amanda ini begitu cepat, sambung Ipon. Pagi itu, Ipon dipanggil oleh seorang driver ojek online, dan memberitahukan ada seorang laki-laki yang terjatuh.

Ipon pun dengan cepat merespon informasi yang dikatakan driver ojol tersebut. Saat dilihat, ternyata pria yang terjatuh itu adalah Fendi pemilik showroom mobil Amanda.

Namun yang lebih mengagetkan, dari mulut Fendi keluar darah. Sehingga Ipon pun tidak berani untuk mengevakuasi korban Fendi.

Ia memilih untuk menghubungi aparat kepolisian setempat untuk segera dibawa kerumah sakit. Sayangnya, saat tiba dirumah sakit, nyawa Fendi sudah tidak tertolong lagi.

Penyebab kematian Fendi (49) pemilik showroom mobil Amanda yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup di Kawasan Kebun Tebeng, pada Selasa (3/1/2023) pagi saat ini masih didalami pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, pihaknya telah menurunkan Team Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu untuk mengecek lokasi ataupun TKP penemuan mayat Fendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: