Resmi Jabat Kapolda Bengkulu, Ini Tugas Perdana Irjen Pol Armed Wijaya

Resmi Jabat Kapolda Bengkulu, Ini Tugas Perdana Irjen Pol  Armed Wijaya

- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya saat melaksanakan sertijab di Mabes Polri-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH resmi menjabat sebagai pimpinan  Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menggantikan Irjen Pol Agung Wicaksono, Jumat (22/12/2022).

Kedua jenderal ini telah melangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu  Kombes Pol Sudarno, setelah melakukan Sertijab Kapolda Bengkulu yang baru Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH langsung bertolak ke Bengkulu.

"Sudah dilakukan ya Sertijab tadi pagi sekita pukul 10.30 Wib di Mabes Polri," kata Kombes Pol Sudarno, pada bengkuluekspress.com.

BACA JUGA:Ini Profil Irjen Armed Wijaya, Kapolda Bengkulu yang Baru

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu yang Baru Irjen Armed Wijaya Tenyata Pernah Jadi Tim Pencari Fakta Kerusuhan Kanjuruhan


- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya saat melaksanakan sertijab di Mabes Polri-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kombes Pol Sudarno menambahkan, hari ini juga Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed akan melaksanakan tugasnya sebagai Kapolda Bengkulu dengan melakukan pengamanan pergantian tahun baru 2023.

Sedangkan Untuk acara farawell parade di laksanakan hari senin tanggal 2 januari 2023.

"Malam nanti Kapolda langsung melaksanakan tugas dan mimimpin pengamanan tahun baru 2023," pungkas Kombes Pol Sudarno.

Diketahui sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui surat telegram dengan Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 melakukan mutasi pada sejumlah perwira Polri, diantaranya adalah Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono yang digantikan oleh Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kemenkopolhukam.

BACA JUGA:Irjen Armed Wijaya Jadi Kapolda Bengkulu, Kabid Humas dan Kapolresta Juga Dimutasi

BACA JUGA:67 Personel Polda Bengkulu Melanggar, Kapolda: Disersi dan Narkoba Tak Ada Toleransi

Sedangkan  Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, Msi dimutasi sebagai Pati Polda Bengkulu dalam rangka pensiun. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: