Kevin Feliciano Simanjuntak alias Putra Kedaton, Putra Bengkulu Sukses Sponsori Piala Presiden Motoprix

Kevin Feliciano Simanjuntak  alias Putra Kedaton, Putra Bengkulu Sukses Sponsori Piala Presiden Motoprix

Kevin Feliciano Simanjuntak alias Putra Kedaton, Putra Bengkulu Sukses Sponsori Piala Presiden Motoprix -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU,  BENGKULUEKSPRESS. COM -  Pengusaha asal Provinsi Bengkulu yakni Kevin Feliciano Simanjuntak  atau lebih dikenal dengan sebutan Sultan Kedaton menjadi sponsor dalam kegiatan Kejuraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2022 yang diselenggarakan di sirkuit Sentul Internasional Karting Curcuit, Bogor, Sabtu (17/12/2022) lalu.

Selain menjadi sponsor dalam ajang Kejurnas, Sultan Kedaton juga menurunkam team sendiri untuk bertanding di laga Piala Presiden Grand Final  Motorprix 2022 yakni Sultan Kedaton Racetech Racing Team. 

Team besutan Sultan Kedaton ini telah lebih dulu menjuarai kompetisi balap motoprix di region. Sehingga mendapatkan wildcard untuk bertanding di kompetisi Kejurnas Motoprix Piala Presiden.

Kevin Feliciano Simanjuntak selaku putra asli daerah Provinsi Bengkulu mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut serta dalam event bergengsi ditingkat nasional tersebut. 

BACA JUGA:Wow, Putra Bengkulu Sultan Kedaton Sukses Sponsori Piala Presiden Motoprix

BACA JUGA:Kemeriahan Honda Sport Motoshow di Bengkulu Gandeng 6 Artis Ibukota


Piala Presiden Grand Final Motoprix -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kehadiran Kevin sebagai sponsor Piala Presiden Grand Final Motoprix 2022 bukanlah atas nama perusahaan atau lainnya, melainkan atas nama pribadi sendiri.

"Sebenarnya Sultan Kedaton itu hanya nama tim saja. Namun untuk event ini saya mensponsori atas nama pribadi dengan sebutan Sultan Kedaton," kata Kevin Feliciano Simanjuntak kepada BE.

Selain sebagai sponsor dievent bergengsi ini, Kevin juga menurunkan tim untuk ikut serta dalam kompetisi Piala Presiden Grand Final Motoprix 2022. Tim itu diberi nama Sultan Kedaton Racetech Racing Team.

Kevin Feliciano Simanjuntak, selaku pemilik Tim Sultan Kedaton Racetech Racing Team dan juga sponsor dalam event motoprix ini mengatakan, event piala presiden ini adalah program tahunan dan puncak dari balap motor Indonesia tingkat nasional yang diikuti oleh seluruh pembalap dari Sabang sampai Marauke.

BACA JUGA:Semakin Unggul, Tiga Motor Sport Yamaha Raih Penghargaan Terbaik

BACA JUGA:Motor Yamaha Boyong 6 Award di Ajang Penghargaan Bergengsi

Ia menambahkan, event yang digelar ini akan menjadi ajang pencarian pembalap di Indonesia yang nantinya akan diikut sertakan dalam event-event besar berskala internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: