Jangan Lewatkan Grand Opening Better Home, Supermarket Bangunan Terbesar di Kota Bengkulu

Jangan Lewatkan Grand Opening Better Home, Supermarket Bangunan Terbesar di Kota Bengkulu

Better Home Jalan Adam Malik KM 8,5 Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESSM.COM - Supermarket bangunan terbesar di Bengkulu kembali hadir. Better Home merupakan supermarket yang menjual segala macam keperluan rumah tangga dan material bangunan, yang membuka cabang keduanya di Jalan Adam MalikKM 8,5 Kota Bengkulu.

Mengusung konsep modern, cabang kedua Better Home ini mengusung  menyiapkan seluruh kebutuhan masyarakat Bengkulu dengan dilengkapi berbagai brand ternama, seperti Jotun Indonesia brand cat, Germany Briliant Sanitaryware perlengkapan kamar mandi dan dapur, serta berbagai jenis keramik, lampu dan alat elektronik lainnya.

Disampaikan General Manager Better Home Bengkulu, Dela, Better Home cabang kedua ini merupakan perluasan penjualan daripada Better Home yang pertama yang dibuka di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu. 

Better Home yang berdiri sejak 4 tahun lalu atau 2018, saat ini terus memperbaiki kualitas penjualan dan meningkatkan kebutuhan masyarakat Bengkulu akan  material bangunan maupun perlengkapan rumah tangga.


General Manager Better Home Bengkulu, Dela (baju hijau) saat temui awak media -(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kita berusaha untuk melengkapi produk tapi kita terkendala akan luas tempatnya. Sekarang bisa kita lihat cabang kedua jauh lebih luas dengan luas tempatnya 6000 meter. Serta kita mencoba untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bengkulu," kata Dela pada bengkuluekspress.com, Minggu (27/11/2022).

Dela menambahkan, terkait dengan harga yang ditawarkan oleh Better Home sendiri sangat kompetitif. Dimana pihaknya menjual semua produk dengan kualitas yang telah teruji serta memberikan layanan garansi bagi masyarakat yang menjadi konsumen Better Home. 

Namun dalam kesempatan Grand Opening cabang kedua Better Home ini, keseluruhan produk dijual dengan memberikan potongan harga bagi konsumen. Potongan harga ini, sambung Dela sebagai bentuk cinta kasihnya pada masyarakat Bengkulu yang telah mempercayai Better Home dalam menunjang kebutuhan rumah tangganya.

"Paling penting dalam penjualan produk kita yaitu berkualitas dan bergaransi," ungkapnya.

Sementara itu, layanan atau fasilitas yang ada pada Better Home cabang kedua ini sangat berbeda dari outlet yang pertama.  Better Home cabang kedua ini tentunya difasilitasi cafe dan tempat bermain anak. 

Konsep ini dibuat pihak Better Home karena kenyamanan konsumen dalam berbelanja adalah prioritas mereka. 

"Disini akan ada cafe dan play ground. Jadi ketika ada pihak keluarganya yang berbelanja maka yang lainnya bisa menunggu sembari makan dan minum di cafe ini. Selain itu sebagai bentuk kenyamana kunsumen pula dalam memilih produk, maka kita siapkan tempat bermain anak," papar Dela. 

Promo Tebus Murah

Dalam rangka Grand Opening Better Home cabang kedua, sederet promo hingga potongan harga diberikan ke konsumen Better Home. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: