Kenakan Kerudung Hitam Ashanty Tiba di Bengkulu

Kenakan Kerudung Hitam Ashanty Tiba di Bengkulu

Anang dan Ashanty saat tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu, Rabu (16/11/2022)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar bahagia  datang dari keluarga artis Indonesia Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya sebuah unggahan yang dimuat oleh Ashanty memamerkan bahwa dia dan keluarganya pulang kampung. 

Siapa yang menyangka  ternyata kampung Ashanty ada di  Provinsi Bengkulu. Sebuah provinsi yang terletak di pulau Sumatera, tempat lahirnya penjahit bendera merah putih, Fatmawati Soekarno Putri.

Dengan menggunakan baju berwarna piink dan berkerudung berwarna hitam, Ashanty tiba di Bengkulu pada pukul 08.15  WIB, pada Rabu (16/11/2022).

Sejumlah agenda akan memadati  kegiatan pulang kampungnya Ashanty dan keluarga besarnya.  Setibanya di Kota Bengkulu, Ashanty melakukan ziarah ke makam leluhurnya di Talang Kering Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Tokoh Bengkulu Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional, Salah Satunya Kakek Ashanty

Setelah itu Ashanty beserta keluarga akan melakukan perjalanan menuju pemakaman umum Talang Rimbo, Curup untuk melakukan ziarah ke makam kakeknya, Prof. H. Abdulllah Siddik SH.

Kemudian ditutup dengan  melakukan kunjukan ke rumah semasa kecil kakeknya yang pernah ditinggali juga oleh ayahnya.(LINDA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: