Pakaian Jualan Sering Hilang, Rupanya Dicuri Karyawan Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah

Pakaian Jualan Sering Hilang, Rupanya Dicuri Karyawan Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah

Susiana saat akan melapor ke Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.com)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pedagang pakaian di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (1/11/2022) mendatangi Polresta Bengkulu guna membuat laporan tindak pencurian yang ia alami. 

Korban bernama Susiana, warga Hibrida, Kelurahan  Sidomulyo, Gading Cempaka Kota Bengkulu mengaku merugi jutaan rupiah usai dagangannya berupa pakaian dicuri. 

Diceritakan Susi, kejadian pencurian pakaian miliknya ini berawal pada bulan September 2022 lalu, yang mana terduga pelaku dalam kasus ini adalah karyawannya sendiri berinisial ES.

Ia menambahkan, sejak bulan September tersebut sudah ratusan baju yang dicuri oleh ES. Baju-baju tersebut merupakan dagangannya yang akan ia jual di kawasan Pantai Panjang.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Mekanisme ETLE Mobile

"Jadi dagangan saya berupa pakaian ini dicuri oleh karyawan saya berinisial ES. ES ini mengambil hampir setiap hari," kata Susiana, Selasa (1/11/2022) pada bengkuluekspress.com.

Lebih lanjut disampaikan Susiana, aksi pencurian yang dilakukan oleh  ES ini diduga telah berlangsung sejak tahun lalu. Hal itu diketahui saat Susiana mendatangi kediaman ES, dan ditemui bahwa keluarga ES tengah memakai baju dagangan milik Susiana.

"Barang-barang yang hilang itu ternyata lagi dikenakan oleh anaknya dan keluarganya, itu ketahuannya saat saya kerumahnya," sambungnya.

Atas kejadian ini,  Susiana mengalami kerugian Rp. 5 juta lebih untuk ratusan baju yang diduga dicuri oleh ES. Namun jika ditotalkan sejak tahun lalu, kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah.

"Kalau ditotal dari tahun lalu sudah ratusan juta," tutup Susiana. (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: