Motor Vs Truk di Bengkulu Utara, 1 Tewas

Motor Vs Truk di Bengkulu Utara, 1 Tewas

Beginilah pasca kejadian lakalantas yang terjadi Honda Revo Fit dengan nomor polisi BD 6043 HD, dan satu unit kendaraan roda 4 jenis truk Hino dengan nopol BE 9143 YU di jalan lintas Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi Kabupaten BU, pada Rabu sore (21/09-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

AIR BESI, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut  terjadi wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU), tepatnya di jalan lintas Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi Kabupaten BU, pada Rabu sore (21/09/22) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam kecelakaan yang melibatkan antara 1 unit kendaraan bermotor jenis Honda Revo Fit dengan nomor polisi BD 6043 HD, dan satu unit kendaraan roda 4 jenis truk Hino dengan nopol BE 9143 YU, membuat seorang pengendara motor tewas.

Berdasarkan dari informasi di lapangan korban merupakan seorang pemuda yang diketahui warga Desa Datar Macang, Kecamatan Air Besi. Akan tetapi untuk saat ini belum diketahui kronologi kejadian kecelakaan ini, maupun identitas korban pengendara motor dan sopir mobil truk. Namun korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk berdasarkan informasi warga sudah berada di Polsek Lais.

BACA JUGA:Empat Perusahaan Lepas 6 Ribu Hektare Lahan untuk Koridor Gajah Seblat

Kasatlantas Polres BU Iptu Eka Hendra A STK SIK melalui Kanit Laka, Aipda Sutarto, membenarkan kejadian tersebut, namun saat ini pihaknya masih di lapangan belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terhadap kejadian laka maut tersebut.

"Ya, benar tapi anggota kita masih di lapangan, yang jelas akibat kejadian tersebut salah seronag pengendara motor tewas,"pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: