Imam Masjid di Kaur Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Imam Masjid di Kaur Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Kondisi korban usai ditabrak lari di jalan lintas Desa Padang Panjang, Kamis (1/9)---(foto: khairullah syekhdi/bengkuluekspress.disway.id-

SEMIDANG GUMAY, BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib tragis dialami Syah Yamir (56) Warga Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

Ia tewas setelah ditabrak lari oleh mobil  di jalan lintas Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay, Kamis (1/9/2022) pagi.

Korban tidak sempat dilarikan ke RSUD Kaur, lantaran saat ditemukan warga sudah meninggal dunia.

Data terhimpun BE, kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB jalan Desa Padang Panjang.

BACA JUGA: Gerebek Judi Ayam di Kaur, Polisi Hanya Bisa Amankan 3 Ekor Ayam

Bermula dari korban yang merupakan imam masjid desa setempat pada saat itu baru pulang dari menunaikan salat subuh dan hendak menyeberang jalan.

Namun naas bagi korban saat melintasi jalan tepat di depan rumahny, tiba-tiba muncul mobil yang tanpa diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi.

Pengendara pun tidak mampu lagi menghindari korban yang berjalan hingga menghantam tubuh korban hingga terpental ke jalan raya.

Usai menabrak pejalan kaki, sopir mobil itu langsung melarikan diri.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, Kapolsek Giri Mulya Berikan Bantuan

Melihat tubuh korban tergeletak tak bergerak dan meninggal dunia itu, warga setempat langsung membawa korban ke rumah duka.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Amrillah membenarkan jika ada korban tabrak lari hingga meninggal dunia tersebut.

Kapolsek meminta agar pengendara mobil  yang menabrak korban itu untuk segera menyerahkan diri  ke Polisi.

“Untuk pelaku saat ini masih mencari identitas pengemudi kendaraan tersebut, karena ini merupakan kasus tabrak lari,” jelas Kapolsek.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: