Truk Masuk Jurang di Kepala Curup, Sopir dan Kernet Terjepit

Truk Masuk Jurang di Kepala Curup, Sopir dan Kernet Terjepit

Petugas tengah berusaha mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya dibawah jembatan Gardu Desa Kepala Curup Binduriang Minggu (14/8/2022)-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM- Kecelakaan melibatkan satu unit truk pengangkut karet mentah di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Kecelakaan tersebut terjadi di bawah jembatan Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Lantas Andy Pratomo, SIK menjelaskan kejadian nahas yang menimpa mobil truk dengan nomor polisi BG 8089 XX.

"Mobil diduga mengalami rem blong dengan kodisi lokasi jalan yang menurun dan menikung," terang Kasat Lantas.

BACA JUGA:Persiapan Grebek Suro, Pengurus PMJB Rejang Lebong Temui Gubernur Bengkulu

Mobil truk yang dikemudikan oleh Buyung (50) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur dengan kernet Panji (27) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Palembang. Sesampai dilokasi mobil diduga mengalami rem blong sehingga tak bisa dikendalikan kemudian menabrak pembatas jembatan kemudian terjun bebas ke bawah jembatan dengan kedalaman sekitar 20 meter.

"baik pengemudi maupun penumpang, hingga saat ini masih terjebak didalam mobil dan diduga pengemudi sudah meninggal dunia," tambah Kasat Lantas.

Dalam upaya evakuasi terhadap kedua korban dan mobil sendiri, pihaknya sudah meminta bantuan ke tim Sar Brimob dan saat ini masih dilakukan upaya evakuasi oleh petugas dibantu oleh masyarakat sekitar.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: