All New Honda ADV160 Resmi Dirilis di Bengkulu, Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran

All New Honda ADV160 Resmi Dirilis di Bengkulu, Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffri Mei Gamastra Runawang beserta jajarannya saat merilis secara resmi New Honda ADV160 di salah satu coffeshop di Bencoolen Mall, Sabtu (06/08)-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM – Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu secara resmi merilis skutik terbaru berkapasitas 160cc yakni All New Honda ADV160.

Peluncuran motor baru tersebut dibuka langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffri Mei Gamastra Runawang beserta jajarannya di salah satu coffeshop di Bencoolen Mall, Sabtu (06/08).

New Honda ADV 160 sengaja diluncurkan untuk memanjakan konsumen yang gemar touring untuk menyempurnakan sensasi berkendara jarak jauh.

BACA JUGA:7 Tips Cari Aman Bonceng Anak Naik Motor


All New Honda ADV160--

Jeffri Mei Gamastra mengatakan skutik terbaru yang dikeluarkan Honda ini terdapat beberapa pembaharuan fitur-fitur canggih yang dapat memanjakan pengendara. Skutik ini dapat menjadi pilihan utama penggemar skutik besar di Provinsi Bengkulu. Seluruh AHASS di Provinsi Bengkulu juga siap melakukan service dari ujung Kabupaten Muko-muko hingga Kabupaten Kaur.

"Hari ini kita Astra Motor Bengkulu secara resmi meluncurkan skutik penjelajah terbaru New Honda ADV160 yang siap mengaspal di Provinsi Bengkulu. Nes Honda ADV 160 ini memberi jawaban dari keinginan konsumen yang suka menjelajah. New Honda kami luncurkan sebagai motor premium untuk masyarakat perkotaan. New Honda ADV 160 sendiri mendapatkan beberapa fitur baru yang terbilang canggih salah satunya adalah panel meter full digital dan windscreen," jelas Jeffri.

Motor baru ini diklaim bakal lebih bertenaga saat melalui jalanan tanjakan dan responsif dalam setiap akselerasi. Demi mendukung penampilan, Honda juga menghadirkan sejumlah akesesoris, baik bergaya urban maupun touring. Pijakan kakinya diklaim lebih renda dibandingkan model sebelumnya, sehingga membuat pengendara bakal lebih nyaman saat berkendara. Sedangkan untuk bagian bodinya lebih ramping sehingga menambah volume bagasi (30 liter).

Dari tampilan depan, desain lampu dipertahankan dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern. Pada bagian belakang, skutik ini dilengkapi lampu stop dan lampu sein LED, dipadukan dengan sepatbor yang memiliki desain layaknya motor besar. 

Skutik ini didukung oleh mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara maupun saat menjelajahi pengalaman baru. Fitur dan Sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Sementara itu, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 38.600.000 tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White dan Rp 35.670.000 untuk tipe CBS juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

"Dengan memiliki banyak pilihan warna ini kita menyesuaikan dengan pasar di Provinsi Bengkulu. Target penjualan kita sementara di 3 digit yakni ratusan unit terjual tahun ini. Ada banyak keunggulan New Honda ADV 160 ini dengan berbagai fitur canggih yang dapat memuaskan dan memberikan sensasi berkendara yang luar biasa bagi pecinta skutik besar di Provinsi Bengkulu," kata Chrystian David.

Beberapa rangkaian prosesi launching secara on stage di Atrium Bencoolen Mall, Astra Motor Bengkulu juga mengundang bintang tamu spesial yakni Cholesterol Band, DJ Tomy ft FDJ Putri Liya, Influencer Virgyatak dengan host Big Adit dan Mitha. Selain itu ada juga riding test experience, exhibition, community talkshow, photography session, mobile legend competition, challenge belanjo gratis, community challenge dan reward 1st customer ADV160 dan unutk periode tanggal 06 – 14 Agustus Astra Motor Bengkulu  memberikan promo spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda ADV160  mendapatkan potongan angsuran 150 ribu per bulan. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: