Polisi Tetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan yang Sebabkan 2 Pemuda Tewas, 2 Orang Sudah Ditangkap

Polisi Tetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan yang Sebabkan 2 Pemuda Tewas, 2 Orang Sudah Ditangkap

Satreskrim Polres Bengkulu saat melakukan gelar perkara kasus penusukan yang tewaskan dua pemuda di Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Satreskrim Polres BENGKULU telah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus pengeroyokan yang berujung pada penusukan dan hilangnya nyawa dua pemuda di BENGKULU

Penetapan keempat tersangka tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau pasca pihaknya melakukan gelar perkara.

“Kita telah melakukan gelar perkara yang mana kita juga telah menaikan status laporan polisi tersebut dari pnyelidikan ke tingkat penyidikan. Serta menetapkan empat orang tersangka,” kata AKP Welliwanto Malau, pada Jumat sore (5/8).

BACA JUGA:Lagi Mabuk Tuak, 2 Pemuda di Bengkulu Tewas Dikeroyok

Malau juga menyebutkan keempat tersangka yang telah ditetapkan itu adalah DE, GU,NA, dan BE. Dari keempat tersangka tersebut hanya dua yang dilakukan penahanan saat ini. Sedangkan dua lainnya masih dalam tahap pengejaran dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dua yang ditahan, dua lagi DPO. Saat ini masih kita lakukan pengejaran,” ungkap Malau.

Sementara itu terhadap keempat tersangka tersebut disangkakan dengan perkara tindak pidana primer kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama yang mengakibatkan mati subsider kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama atau lebih.

BACA JUGA:2 Pemuda Tewas di Depan Bencoolen Mall Korban Salah Sasaran, Identitas Pelaku Dikantongi

Subsider turut serta dalam penyerangan atau perkelahian dimana terlibat beberapa orang jika akibatnya mati, sebagaimana dimaksud dalam primer pasal  170 ayat (2) ke-3 KUHP subsider pasal 170 ayat (1) KUHP lebih subsider pasal 358 Ayat (2) KUHP. 

Diketahui atas perbuatan keempat tersangka, dua pemuda asal kabupaten Bengkulu Seletan berinisial DA (18) dan AL (19) warga Kota Bengkulu, meninggal dunia akibat mengalami luka tusuk yang cukup serius dibagian perut dan bagian tubuh lainnya. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: