2 Pemuda Tewas di Depan Bencoolen Mall Korban Salah Sasaran, Identitas Pelaku Dikantongi

2 Pemuda Tewas di Depan Bencoolen Mall Korban Salah Sasaran, Identitas Pelaku Dikantongi

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua pemuda  berinisial DA (18) dan AL (19)  yang tewas akibat dikeroyok oleh 10 pemuda saat tengah mabuk di kawasan SPBU depan Bencoolen Mall Jalan Putri Gading Cempaka Kota Bengkulu merupakan korban salah sasaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau terkait perkembangan daripada penyelidikan yang ditangani oleh pihaknya.

“Mereka ini ada dua kubu dan korban ini adalah korban salah tusuk yang mana tujuan dari para pelaku itu sendiri,” kata Welliwanto Malau, Kamis (4/8).

BACA JUGA:2 Pemuda Tewas Dikeroyok di Depan SPBU Bencoolen Mall, Pelaku Diburu Polisi

Sementara dalam pengungkapan kasus ini, Satreskrim Polres Bengkulu telah memeriksa sebanyak 11 saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut. “Sejauh ini sudah 11 saksi yang kita periksa,” ungkap Malau.

Selain memeriksa sejumlah saksi, saat ini team opsnal Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu juga telah mengamankan tiga orang yang merupakan teman dari pada calon tersangka.

“Kita sudah kantongi identitas pelaku dan saat ini juga kita sudah amankan tiga orang teman dari calon tersangka,” tutup AKP Welliwanto Malau.

Malau menyatakan, kasus penusukan yang menewaskan dua pemuda Bengkulu ini akan terus diungkap oleh Satreskrim Polres Bengkulu hingga para pelaku berhasil ditangkap.(TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: