Bechi Tidur

Bechi Tidur

Mas Bechi saat menjalani sidang-(foto: disway.id/bengkuluekspress.disway.id)-

Di Jordania, kelembapan relatif 38% dengan temperatur rata-rata 31°C. Jadi, Jordania lebih kering dan panas. Air dalam tubuh akan lebih mudah menguap daripada kalau kita di Jakarta.

Jadi...

Kira-kira dalam berapa bulan manusia yang tertidur di dalam gua akan mati? 

Mungkin gak sampai hitungan tahun, apalagi sampai 300 tahun.

Usut punya usut, ternyata 

Versi paling awal dari cerita SEVEN SLEEPERS ini berasal dari Uskup Suriah Yakub Serugh (450–521). Itu berasal dari sumber-sumber Yunani  (sebelum kelahiran Yesus). Garis besar kisah ini muncul kembali dalam tulisan Gregory of Tours (538–594).

CASE CLOSED....

꧋ꦤꦸꦂꦱꦺꦠꦲꦂꦢꦶꦥꦸꦠꦿꦤ꧀ꦠꦺꦴ꧉.

Nurseto Ardiputranto)

 

Komentar Pilihan Disway*

Edisi 19 Juli 2022: Bisik-Bisik Keras

 

mzarifin umarzain

MUNA: berkata, dusta. janji, ngibul. dipercaya, khianat. Tanpa fakta, jadi fakta. To the point, jadi to the KABUR. To the point, ringkas padat, jadi sandiwara ber jilid2. Ora ono lakone, bajingan kabeh? Wajah wanita lebih berumur yg tak normal. yg tak faham harap ma'luum,, cari berita sendiri. Polwan cantik, semoga ayu luar dalam nya. Tukang bumbu, semoga tak ngawur. Perlu ada lomba orang2 yg jujur, berani, terbuka. jujur award. Keterangan pers yg dusta, ada sanksi nya? Kejanggalan2 harus hilang di zaman keterbukaan ini. Manusia umum suka takut2, jaga diri. Tuhan maha Benar, selalu memunculkan yg benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/622389/bechi-tidur