Era Digitalisasi Dorong HMSI Luncurkan Aplikasi My Hino

Era Digitalisasi Dorong HMSI Luncurkan Aplikasi My Hino

\"\"

JAKARTA, bengkuluekspress.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkenalkan aplikasi mobile MY Hino. Platform digital ini dapat di gunakan oleh masyarakat di bulan Mei 2022 nanti. Dengan adanya My Hino dapat membantu konsumen yang ingin mengetahui serta mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan.

\"Tidak hanya layanan service saja yang ada di aplikasi, masyarakat dapat mencari informasi lineup produk-produk Hino serta informasi suku cadang dan lokasi diler terdekat dari lokasi yang mengakses. Hino juga memiliki fitur e - Learninh video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre. Dan calon konsumen juga dapat menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan cara memasukan estimasi nominal yang harus di bayarlan berdasarkan tenor dan harga yang di masukan,\"ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI, Rabu (13/04).

Masato menambahkan, Untuk menarik minat konsumen menggunakan aplikasi ini, Hino memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan log ini akan mendapatkan voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.

Sementara itu, mulai Mei hingga 6 bulan ke depan, konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi My Hini akan mendapatkan voucher makan di diler resmi Hino.

Untuk fitur spesial di aplikasi MyHino ini adalah layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya Lebaran 2022.

Lewat layanan tersebut, Hino akan memberikan bantuan terhadap armada konsumen yang mengalamai masalah ketika beroperasi di hari Sabtu, Minggu, dah hari raya seperti Lebaran

Tak tanggung-tanggung, program ini akan didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur-jalur menjadi jalan utama.

Layanan Hino akan ada di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Palembang, hingga Medan.

Akan ada dua mekanik terlatih dari perusahaan yang bisa membantu konsumen diikuti dengan penggunaan suku cadang asli milik Hino.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: