Jari Manis Pengaruhi Karir

Jari Manis Pengaruhi Karir

\"JariJakarta - Jari manis tak hanya menjadi tempat indah untuk meletakkan sebuah cincin, melainkan juga bisa mempengaruhi kesuksesan karir seseorang. Benarkah ?

Sebuah studi baru menyebutkan bahwa panjang jari manis wanita bisa memprediksi kehidupannya ke depan. Kesuksesannya semua terlihat dari ukuran jari manis wanita.

Panjang jari manis perempuan bisa memprediksi keterampilan kewirausahaannya, preferensi karier dan sejumlah ciri-ciri lain yang penting untuk keberhasilannya dan karier yang sukses.

Dilansir Dailymail, penelitian ni dilakukan oleh Ekonomis Aldo Rustichini dan Luigi Guiso, yang mewawancarai lebih dari 2 ribu orang Italia dan wanita pemilik usaha kecil dan pendirinya.

Dalam pertengahan wawancara, responden diminta menunjukkan tangannya untuk difoto. Ketika membandingkan indeks rasio pada jari manis, peneliti menemukan jari manis lebih panjang dan lebih identik dengan ciri-cirinya seperti kemampuan spasial, mengambil risiko, dan ketegasan.

Dan bukan hanya itu, tapi jari manis lebih panjang juga berkorelasi dengan sukses dalam kompetisi olahraga seperti ski. Secara umum, pengusaha paling sukses memiliki jari manis 10 sampai 20 persen lebih panjang dibanding jari telunjuknya.

Dan umumnya, responden yang jarinya lebih panjang, bekerja di perusahaan besar dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang lebih besar dan memiliki kemampuan mengelola beban kerja yang besar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: