Kriminalitas Menurun, Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Selama Ramadhan

Kriminalitas Menurun, Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Selama Ramadhan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Meskipun aktivitas masyarakat dan tindak pidana kejahatan di Provinsi Bengkulu cenderung menurun,  tetapi jangan sampai lengah terhadap Polda Bengkulu terus meningkatkan patroli selama ada pandemi virus corona atau Covid-19, sampai  bulan Ramadhan nanti.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengatakan, selama Ramadhan pengamanan disesuaikan dengan Operasi Aman Nusa II.

\"Pengamanan Ramadhan kita sesuaikan dengan pelaksanaan Operasi Aman Nusa ll. Patroli tetap kita lakukan dan tingkatkan intensitasnya agar masyarakat tetap menjalankan puasa dengan khusuk dan beribadah di rumah masing-masing sesuai fatwa MUI Pusat,\" ujar Sudarno, Senin (20/4).

Dilanjutkan Sudarno, bahwa selama wabah Covid-19 aktivitas masyarakat cenderung menurun, masyarakat banyak tinggal di rumah Sehingg secara otomatis kriminalitas juga mengalami penurunan.

\"Karena memang masyarakat banyak berdiam diri di rumah,  tindak pidana kejahatan cenderung menurun. Tetapi yang perlu diwaspadai adalah kejahatan siber seperti penipuan online yang selalu mengintai melalui medsos,\" tutupnya. (CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: