Rapid Test, Satu Anggota Keluarga Petinggi Bank Bengkulu Positif Covid-19

Rapid Test, Satu Anggota Keluarga Petinggi Bank Bengkulu Positif Covid-19

\"\"BENGKUlU, Bengkuluekspress.com - Hasil uji cepat atau rapid test terhadap empat anggota keluarga petinggi Bank Bengkulu berinisial HR yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah diketahui.

Dari hasil rapid test itu, ada salah satu anggota keluarga yang menunjukan terindikasi corona virus atau Covid-19. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Sabtu (4/4).

\"Atas permintaan keluarga, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, melakukan rapid test pada Sabtu (4/4) pagi. Dan hasil rapid test telah keluar, dari 4 anggota keluarga yang diperiksa  1 orang diantaranya menunjukkan hasil yang kurang baik,\" ungkap Herwan.

Dijelaskan Herwan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil spesimen Swab 4 anggota keluarga dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang. Karena, hasil rapid test tidak menjadi patokan orang tersebut dinyatakan terjangkit virus corona atau Covid-19.

\"Namun kami masih menunggu hasil yang pasti dari laboratorium di Palembang. Jika nanti hasil swabnya sama dengan hasil rapid test tadi, maka kita akan rujuk ke RSMY,\" tutupnya. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: