Karyawan Bank Pasien Positif Covid-19 Dalam Kondisi Baik

Karyawan Bank Pasien Positif Covid-19 Dalam Kondisi Baik

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19) di Kota Bengkulu kembali bertambah menjadi dua orang. Terakhir, pasien positif tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 55 tahun yang merupakan salah satu petinggi di Bank Bengkulu.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni mengatakan, pasien tersebut saat ini dalam kondisi baik dan sedang menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RSUD M. Yunus Bengkulu. \"Kondisi pasien baik-baik saja, saat ini menjalani perawatan di ruang isolasi,\" terang Herwan.

Herwan menjelaskan, riwayatnya pasien berpergian ke Jakarta untuk membesuk teman yang sakit dan sempat kontak langsung dengan pasien terkonfirmasi positif corona di Jakarta. Pada 14 Maret pasien pulang ke Bengkulu dengan kooperatif melakukan isolasi mandiri di rumahnya selama kurang lebih satu minggu. Lalu, pasien tersebut mengalami gejala klinis dan memeriksakan diri ke RSUD.

Saat ini, sambung Herwan, pasien diisolasi di RSMY dengan keadaan yang cukup baik. Pihaknya mengatakan saat ini bisa berkomunikasi dan memberi semangat kepada pasien agar sembuh. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: