Karyawan Bank Positif Corona Sempat Bepergian ke Jakarta

Karyawan Bank Positif Corona Sempat Bepergian ke Jakarta

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kasus pasien positif Corona virus atau covid-19 di Bengkulu bertambah 1 orang. Hal itu dibenarkan pihak dinas kesehatan Provinsi Bengkulu saat melakukan konferensi pers, Kamis (2/4).

Kepala dinas kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan, kembali ditemukan pasien Positif Corona di Lota Bengkulu yang merupakan warga kota Bengkulu. Hal tersebut berdasarkan hasil lab yang diterima, Rabu (1/4) dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang.

\"Dari hasil uji spesimen swab yang dikirim pada 27 Maret lalu dan baru kita terima kemarin, (1/4) dengan hasil positif,\" ujar Herwan Antoni.

Dijelaskan Herwan, pasien merupakan salah satu pejabat di Bank Bengkulu, sebelumnya telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya selama kurang lebih satu minggu karena berpergian dari Jakarta. Pasien merupakan warga Kota Bengkulu berinisial HR yang berusia 55 tahun.

\"Dari riwayatnya pasien berpergian ke Jakarta dan sempat kontak langsung dengan pasien terkonfirmasi positif corona di Jakarta. Pasien merupakan warga Kota Bengkulu berusia 55 tahun,\" tegas Herwan.

Saat ini, sambung Herwan Pasien diisolasi di RSMY dengan keadaan yang cukup baik. Pihaknya mengatakan saat ini bisa berkomunikasi dan memberi semangat kepada pasien agar sembuh.

Dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 di Bengkulu saat ini menjadi 2 orang positif. Setelah sebelumnya pasien dengan positif covid-19 meninggal dunia pada Selasa, (31/3). (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: