Polisi Masih Buru Pelaku Begal

Polisi Masih Buru Pelaku Begal

CURUP, bengkuluekspress.com - Hingga saat ini jajaran kepolisian dari Polres Rejang Lebong masih memburu keberadaan begal yang videonya belum lama ini sempat viral. Para pelaku sendiri saat ini diduga masih berada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

\"Saat ini kita masih memburu keberadan terduga pelaku begal yang beberapa waktu lalu videonya sempat viral,\" terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustik SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma saat dikonfirmasi Selasa (7/1) kemarin.

Menurut Kasat, diduga para terduga pelaku sendiri saat ini masih bersembunyi di perkebunan dan pegunungan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong atau tak jauh dari lokasi ditemukannya motor korban beberapa waktu lalu. Hanya saja menurut Kasat saat mereka melakukan penyisiran dilokasi-lokasi yang diduga tempat persembunyian para pelaku, para pelaku sudah tidak ada lagi.

Guna mempermudah petugas dalam mengamankan para terduga pelaku tersebut, Kasat berharap masyarakat untuk bisa membantu petugas yaitu menginformasi kepada petugas kepolisian terdekat bila mengetahui keberadaan para pelaku. \"Kami juga mengharapkan peran masyarakat untuk menginformasikan kepada petugas bila mengetahui terkait dengan keberadaan para pelaku,\" harap AKP Andi Kadesma.

Terkait dengan para terduga pelaku sendiri, menurut Kasat pihaknya sudah mengantongi semua identitas pelaku. Terutama dua orang yang menjadi eksekusi dalam video yang viral beberapa waktu lalu. Meskipun menurut Kasat dari keterangan saksi korban pelaku atau dalam aksi begal yang menimpal kedua korban pelakunya tidak hanya dua orang namun lima orang. \"Dari rekaman video tersebut, kita mengindentifikasi ada dua pelaku yang beraksi yang mana identitasnya sudah kita kantongi, meskipun dari keterangan korban dalam komplotan tersebut ada lima orang,\" terang Kasat Reskrim. Kemudian untuk keterlibat ketiga terduga pelaku lainnya, menurut Kasat akan terus mereka kembangkan untuk mengetahui peran dari tiga orang lainnya. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: