2 Gadis Terbanting ke Aspal

2 Gadis Terbanting ke Aspal

GADING CEMPAKA, BE - Yulianti (22) dan Tuti (24), dua gadis asal Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus, kemarin.

Pasalnya, motor Yamaha Mio putih yang mereka kendarai terserempet mobil Suzuki Carry, sehingga membuat mereka terbantinh ke aspal dan cidera. Kejadian ini berlangsung di Desa Cahaya Negeri Kecematan Sukaraja sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi terhimpun di Ruang IGD RSUD M Yunus, pagi itu kedua gadis ini berniat pulang ke Kota Bengkulu untuk kembali bekerja. Keduanya terdaftar sebagai karyawan PT STTC (Sumatera Tobacco Trading Company) dan tinggal indekos di Jalan Salak 2 Keluruhan Dusun Besar.

Keduanya pulang dengan mengendarai sepeda motor. Saat diperjalanan, mendadak sebuah mobil Suzuki Carry melaju dengan kecepatan tinggi dan menyerempet motor yang mereka kendarai. Hingga berita ini diturunkan, mobil tersebut belum diketahui identitasnya.

Sebenarnya, kedua korban sempat berupaya menghindar kejadian naas tersebut. Namun karena  laju mobil itu begitu kencang, korban tak lagi bisa mengelak. Motor mereka pun terserempet. Akibatnya keduanya gadis itu terpental ke aspal. Mereka berdua mengalami luka disekujur tubuhnya.

Kejadian ini sempat menyita perhatian pengguna jalan lainnya. Warga yang berada disekitar lokasi kejadian lantas menggotong kedua korban ke tepian jalan. Melihat luka yang dialami kedua gadis itu cukup parah,warga akhirnya membawa mereka ke RSUD M Yunus, guna mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, kedua korban masih mendapatkan perawatan secara intensif.

\"Sebelum kami di bawa ke rumah sakit, ada warga yang mengabarkan kalau mobil tersebut akhirnya menabrak pagar masjid tak jauh setelah menyerempet kami,\" tutur Yulianti, saat dijumpai di ruang IGD RSUD M Yunus. (009)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: