Hasil Olahan Kopi Ramaikan HUT Kepahiang

Hasil Olahan Kopi Ramaikan HUT Kepahiang

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang, bakal menampilkan hasil olahan kopi, olahan susu dari bidang peternakan dan hasil pengembangan bidang holtikultura dipameran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang, ke-16 mendatang. Dalam kegiatan pameran itu, Dinas Pertanian ditunjuk sebagai ketua panitia penyelenggara. Diharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menampilkan aktivitasnya masing-masing.

“Dalam kegiatan pameran ini ada tiga unsur yang penting. Yaitu, mendidik, dan mempromosikan potensi keunggulan Kabupaten kepahiang,” terang Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang Hernawan SPKP.

Sambungnya, kegiatan ini juga mencatat perputaran ekonomi selama pameran berlangsung. Sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan pameran selanjutnya. Dalam kegiatan ini, masing-masing OPD dituntut kreatif menampilkan produk unggulannya. Kemudian, dikemas sebaik mungkin, sehingga bisa menarik perhatian masyarakat yang berkunjung ke stand pameran. “Kegiatan pameran akan diselenggarakan 20 Desember 2019, di ruas Jalan PBI,” imbuhnya.

Dalam kegiatan pameran ini, lanjut Hernawan, seluruh OPD terlibat. Oleh karenanya, diharapkan seluruh OPD mampu menampilkan semua produk unggulannya. Sehingga masyarakat mengetahi produk unggulan yang dimiliki masing-masing OPD. “Setiap OPD harus menampilan produk unggulannya. Seperti dinas PUPR mereka akan menampilkan hasil pembangunan. Dinas Pariwisata akan menampilan bidang pariwisata,” bebernya. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: