Balita Dicabuli Tetangga

Balita Dicabuli Tetangga

\"kakekCURUP, BE - Berita ini kembali menjadi peringatan bagi para orang tua untuk betul-betul mengawasi anak-anak mereka agar tidak menjadi korban pencabulan.

Pasalnya, Kamis sore (14/02) seorang ibu kembali berinisial AS (48), warga Kelurahan Adirejo, Curup, Rejang Lebong melapor ke Polres Rejang Lebong setelah mengetahui anaknya yang baru berusia 5 tahun mengalami sakit saat buang air kecil. Balita itu diduga telah dicabuli oleh seorang pemuda berinisial AR (18) yang tidak lain tetangga korban.

Sesuai laporan korban, dugaan pencabulan ini terungkap saat korban Bunga (5) -nama disamarkan- mengeluh sakit perih pada bagian kemaluannya saat buang air kecil. Dengan rasa penasaran orang tua korban mencoba menanyakan kepada anaknya apa yang terjadi. Dengan polos Bunga mengaku bagian kemaluannya telah diraba-raba oleh pelaku AR. Tak berhenti sampai disitu, AR juga memaksa melakukan hubungan suami istri layaknya orang dewasa terhadap korban.

Mendengar pengakuan itu, dengan penuh emosi orang tua korban mencoba mencari pelaku, namun tidak bertemu. Hingga akhirnya AS memutuskan menyelesaikan masalah ke penegak hukum. Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso SH melalui Kabag Ops Polres RL, Kompol Novi Ari Andrian SH melalui PID, Aiptu Tri Sumartono mengaku telah menerima laporan orang tua korban. Untuk melengkapi laporan tersebut, korban telah diminta untuk melakukan visum.

“Kami masih mempelajari laporan ini. Sementara keterangan baru dari pihak korban. Secepatnya terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Kami juga masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan alat bukti lainnya untuk mengetahui kronologis kejadian,” ujar Tri. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: