Warga Jalan Cokro Ditemukan Tewas

Warga Jalan Cokro Ditemukan Tewas

CURUP, Begkulu Ekspress- Ropi Tamrin (30) warga Gang Nusa Jalan Cokro Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah ditemukan tewas di pondok kebunnya. Korban ditemukan tewas pada Selasa (22/10) pagi sekitar pukul 08.00 WIB di pondok kebun miliknya di Desa Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Singgih mengungkapkan korban pertama kali ditemukan meninggal oleh ayahnya sendiri Muherman pada Selasa pagi.\"Saat ditemukan korban sudah meninggal dengan posisi telungkup di atas tempat tidur,\" sampai Ipda Singgih.

Setelah menemukan anaknya sudah meninggal dunia, kemudian sang ayah langsung menghubungi beberapa warga kemudian warga langsung menghubungi petugas kepolisian. Petugas kepolisian dari Polsek Bermani Ulu yang mendapat informasi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dipimpin langsung oleh Kapolsek.\"Setelah petugas datang ke lokasi, kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Curup untuk dilakukan visum serta petugas langsung melakukan olah TKP,\" papar Kapolsek.

Kemudian menurut Kapolsek, dari pemeriksaan yang dilakukan petugas di RSUD Curup, korban yang diduga sudah meninggal beberapa hari, meninggal karena sakit dan karena tinggal sendiri di kebun, sehingga tidak ada yang menolongnya saat sakit. Selain itu, ditubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, sehingga petugas memastikan korban meninggal karena sakit.

Di sisi lain, Kapolsek juga menjelaskan, dari keterangan keluarga korban, korban sudah berada di kebun selama sembilan hari seorang diri. Kemudian pada Selasa pagi kemarin ayah korban hendak menjenguk korban karena sudah sembilan hari tak pernah pulang ke Curup, ternyata saat sang ayah tiba di pondok kebun korban sudah meninggal dunia.\"Dari keterangan keluarga dan tetangga korban, selama ini korban dikenal baik tidak memiliki riwayat penyakit serta tidak memiliki musuh,\" paparnya.Setelah korban mendapat pemeriksaan medis oleh petugas, kemudian jenazah korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan kemudian dimakamkan di Tempat Pemakamam Umum (TPU) setempat. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: