Ambulance Kecamatan Diharapkan Bisa Tingkatkan Pelayanan Publik

Ambulance Kecamatan Diharapkan Bisa Tingkatkan Pelayanan Publik

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Setelah dilaunching di Kantor Walikota Bengkulu pada Senin (21/10/19) kemarin, Pemerintah Kota Bengkulu, Selasa pagi (22/10/19) secara resmi menyerahkan satu unit ambulance untuk Kecamatan Ratu Agung. Penyerahan ambulance ini dilakukan oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, di halaman Kantor Kecamatan Ratu Agung.

Pada penyerahan ambulance tersebut, Dedy Wahyudi berharap ambulance ini dapat digunakan dengan optimal. Sebab menurutnya, jika selama ini pelayanan sudah optimal, kedepannya dengan adanya ambulance ini pelayanan terhadap warga harus lebih baik lagi dengan adanya ambulance untuk tiap kecamatan ini, terkhususnya pelayanan terhadap warga yang sakit.

\"\"

\"Nanti kita anggarkan di apbd 2020 untuk biaya operasional perjalanan ambulance-nya, jangan sampai nanti tidak berjalan karena tak ada uang operasionalnya,\" ujar Wawali.

Disisi lain, Camat Ratu Agung, Subhan Gusti Hendri pun menyambut baik upaya peningkatan pelayanan publik yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

\"Kita pastinya mendukung program pemerintah, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk kontak ambulance-nya, nanti akan kita sosialisasikan ke masyarakat melalui Lurah, RW dan RT,\" jelas Camat Ratu Agung. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: