Mandi di Sungai, Pelajar Tewas

Mandi di Sungai, Pelajar Tewas

KOTA MANNA, BE - Warga Kelurahan Gunung Ayu, Kota Manna, Bengkulu Selatan, Minggu (20/10) sore berduka. Pasalnya salah satu warga setempat meninggal dunia saat mandi di Sungai Air Manna.

Korban tewas tersebut bernama Thiara Eka Ulandari (13), pelajar salah satu SMP Negeri di BS. Korban tewas saat mandi di Sungaj Air Manna di Desa Gelumbang, Kota Manna sekitar pukul 15.30 Wib.

Aminudin (47), warga Desa Gelumbang, Kota Manna, salah satu saksi di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, sebelumnya korban yang tinggal di Jalan Mayor Kasip depan Terminal Gunung Ayu, Kota Manna ini bersama 7 temannya mandi ke sungai.

Saat itu korban terjatuh ke lubuk dekat mereka mandi. Karena mereka tidak ada yang bisa berenang, melihat korban tenggelam, rekan-rekan korban langsung teriak minta tolong. Sehingga saksi yang tidak jauh dari TKP langsung mendatangi lokasi korban tenggelam.

Dengan dibantu warga lainnya yang juga warga Desa Gelumbang, yakni Usrin (67) korban berhasil dibawa ke darat dalam kondisi tak sadarkan diri.

Lalu korban langsun dibaawa ke Rumah Sakit Asyifa menggunakan mobil pick up. Setelah tiba di rumah sakit, korban langsung diperiksa oleh tim medis.Hanya saja nyawa korban tidak tertolong lagi.Korban diketahui sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

\"Saat itu korban mandi di sungai beramai-ramai dengan temannya, lalu jatuh ke lubuk, korban berhasil kami selamatkan, namun korban sudah meninggal dunia, \" ujar Aminudin.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK membenarkan adanya korban tewas di sungai.

\"Saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka,\" ujar Rahmat Hadi. (369) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: