Adu Kambing, Mahasiswa Lurat

Adu Kambing, Mahasiswa Lurat

\"DSCF9319\"CURUP TIMUR, BE - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lurus bebas hambatan Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Jum\'at (15/2) sekitar pukul 11.30 WIB.  Motor jenis Yamaha Vixion 6408 KH yang dikendarai Cahyo (19) warga Desa Sumber Urip beradu kambing dengan motor jenis Honda Supra BD 2274 KZ yang ditunggangi Sarpan (16) warga Desa Sampan Turan Baru.

Kecelakaan itu membuat kedua pengendara motor yang berstatus mahasiswa dan pelajar ini mengalami luka berat, bahkan Cahyo menderita patah kaki kanan.  Sedangkan Sarpan mengalami patah gigi. Kendaraan yang ditunggangi kedua pengendara bahkan rusak parah. Keterangan warga di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat Cahyo melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Selupu Rejang.

Diketahui Cahyo dalam perjalanan dari Bengkulu. Di saat bersamaan, Sarpan menunggangi kuda hitamnya keluar dari sebuah gang SMKN 1 Curup Timur. Diduga kedua pengemudi motor ini tidak saling memperhatikan perjalanan. Cahyo yang tak menduga kedatangan motor Sarpan dari dalam gang, tak mampu lagi mengelak. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Motor Cahyo menghantam bagian kanan motor yang ditunggangi Sarpan hingga mereka ikut terseret motor sekitar 7 meter. “Persisnya motor Vixion yang dikemudikan Cahyo ngebut dari arah kota menabrak Supra yang dikemudikan Sarpan yang keluar dari Gang STM. Dua motor itu terseret cukup jauh,” ujar seorang warga, Samsul.

Sementara itu, Kapolres RL, AKBP. Edi Suroso, SH melalui Kasat Lantas, AKP. Novy Adhy Wibowo didampingi Kanit Laka, Ipda. Panehan, SH mengaku telah mengamankan kedua motor yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. “Kami masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mengetahu kronologis kejadiannya. Saat ini barang bukti kedua motor sudah diamankan,” ujar Panehan. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: