Peresmian Masjid SMAN 9 Sukses

Peresmian Masjid SMAN 9 Sukses

\"fotoBENGKULU,BE-  Masjid SMAN 9 Kota Bengkulu, kemarin diresmikan. Peresmian Masjid dengan nama Nurul Qolbi (Cahaya Hati) ini berlangsung meriah dan penuh sanjungan Humoris. Kegiatan ini  dihadiri oleh H.Helmi Hasan,SE Walikota Bengkulu beserta jajaranya, Yunirhan,M.Pd Kepala Dinas Diknas Kota Bengkulu beserta jajaranya, Kepala Sekolah SMAN 2 Yunan Danim,M.Pd, sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara acara tersebut, Kepala Sekolah SMAN 5 Drs.H Yuliantori, pihak kepolisian polsek Muara Bangkahulu, Perwakilan Donator SMAN 9 Kota Bengkulu, Pewakilan Dandim Muara Bangkahulu Warsito, Ketua Komite Sekolah SMAN 9 Kota Bengkulu, Dewan Guru, siswa beserta tamu undangan yang lainnya.

\"Dana yang digunakan dalam pembuatan masjid Nurul Qolbi disekolah ini (SMAN 9 Kota Bengkulu) berjumlah sekitar 200 juta berasal dari donator-donator sekolah ini termasuk dari sekolah. Wakaf keluarga besar H.Bun Yamin (Alm), dan sumbangan dari masyarakat setempat,\"kata Drs.Khairul M Nur Kepala Sekolah SMAN 9.

Kemudian, sambutan disampaikan oleh pewakilan Donator SMAN 9 Kota Bengkulu yang diwakilkan oleh H. Edi Gunawan sekaligus dari keluarga besar Donator H.Bun Yamin (Alm) yang intinya, antara lain Masjid Nurul Qalbi (Cahaya Hati) yang telah berdiri disekolah tersebut diharapkan benar-benar sebagai pencahaya hati bagi SMAN 9 Kota Bengkulu dan Masyarakat umum lainya.

\"Saya yakin kalau Kita manfaatkan masjid sekolah ini dengan sebaik-baiknya dalam pusat kegitan terutama menyangkut Ibadah Insya Allah sesuai Namanya Nurul Qolbi (Cahaya Hati) dapat menerangi hati pelajar, guru, dan masyarakat umum disekitar sekolah ini (SMAN 9 Kota Bengkulu),\"jelasnya dalam sambutan.

Terakhir, sambutan disampaikan oleh H.Helmi Hasan,SE Walikota Bengkulu dengan intinya, Ucapan terima kasih kepada semua donator-donator termasuk keluarga besar H.Bun Yamin yang telah turut serta mensukseskan pembangunan masjid disekolah tersebut.

\'\'Dengan berdirinya masjid Nurul Qolbi di SMAN 9 Ini benar-benar dapat difungsikan sebagaimana mestinya sebagai pusat kegiatan Ibadah termasuk salat jum\'at berjamaah dan sesuai namanya Nurul Qolbi sebagai cahaya untuk sekolah dan masyarakat umum,\'\' kata Walikota.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: