Syamhardi Mendaftar ke PDIP

Syamhardi Mendaftar ke PDIP

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - H. Syamhardi Saleh, akhirnya resmi meminang atau mengajukan pendaftaran sebagai calon pertama sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan. Kemarin (4/9), ketua presidium pemekaran Kabupaten Kaur ini resmi mengajukan pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur.\"Ya tadi sudah mendaftar dan mengambil berkas pendaftaran,\" kata Martina Sulistyawati Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, kemarin (4/9).

Dikatakan Sulis, hingga kemarin dihari kedua pendafatan dibuka, baru satu pendaftar yang mengambil berkas. Namun tak menutup kemungkinan nantinya ada tokoh tokoh lain yang akan mengajukan pendaftaran. \"Seluruh berkas yang masuk tentunya akan kita tampung, saat ini prosesnya setelah mengambil berkas para bakal Cabup dan Cawabup diminta secepatnya menyerahkan berkas,\" terangnya.

Sementara itu, Syamhardi ketika dikonfirmasi, mengaku dirinya mengajukan pendaftaran untuk memenuhi keinginan para sanak keluarga dan para pendukungnya. Namun apakah nanti yang bersangkutan juga akan mendaftar di partai lain, dirinya belum bisa memastikan hal itu.  \"Kita siap ikut kompetisi, mudah-mudahan saja pendafatan yang kita ajukan tak ada kendala dan nantinya PDI Perjuangan dapat mengusung kita pada Pilkada 2020,\" tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: