Walikota Pindah ke Balai

Walikota Pindah ke Balai

\"Helmi-Hasan\"SETELAH hampir 1 bulan dilantik menjadi Walikota,  H Helmi Hasan SE akhirnya menempati rumah dinasnya atau Balai Kota Bengkulu. Kemarin malam (13/2), Helmi dan keluarga pun berpamitan dengan semua warga  disekitarnya kediaman pribadinya di Jalan Hibrida RT 10 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Acara pamitan tersebut dikemas dalam bentuk syukuran dan doa untuk menempati rumah dinasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para tetangganya, dan meminta didoakan agar mampu menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Kota Bengkulu.  \"Terima kasih kepada masyarakat dan undangan yang telah hadir. Adapun tujuan saya mengundang bapak-ibu sekalian adalah saya dan keluarga akan pamit, karena mulai malam ini kami pindah ke Balai Kota,\" kata Helmi.

Selain itu, Helmi juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat, agar ia diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalan tugas sebagai Walikota Bengkulu. Menurutnya, mengemban amanah bukanlah hal yang mudah, sehingga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat kota Bengkulu.

\"Saya minta agar dalam menjalani kepemimpinan di kota Bengkulu ini, kiranya diberikan kekuatan, bimbingan dan lindungan dari Allah SWT,\" pintanya.

Sementara itu, perwakilan warga kelurahan Sidomulyo, Buyung,  dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa warga di kelurahan Sidomulyo sangat senang dan bangga, karena salah seorang warganya terpilih menjadi Walikota. “Sejak bapak Helmi dilantik tanggal 21 Januari lalu, kami sebagai warga merasa telah banyak perubahan yang terjadi di kota Bengkulu, diantaranya gang-gang di jala Sidomulyo telah mendapatkan perbaikan pembangunan dari pemerintah,” ungkapnya.

Dalam acara pamitan tersebut, juga digelar tahlillan bersama yang dipimpin oleh H Hajamanus dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Prof H Jamaan Nur. Diakhir acara Walikota mengajak makan malam bersama dan dilanjutkan dengan isya berjamaah di mushola yang ada dirumah pribadi Helmi Hasan.

Hadir  dalam acara tersebut, Asisten I dan II, ustadz  Syafril Bazarudin, ustadz M Uyun bersama pengurus masjid Ar- Rahman Sidomulyo, tokoh masyarakat, Camat Gading cempaka, Lurah Sidomulyo, ketua  RT dan RW dan masyarakat setempat.(400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: