Semarak, Fashion Show Kids Contest di Yamaha Thamrin Brothers Seluma

Semarak, Fashion Show Kids Contest di Yamaha Thamrin Brothers Seluma

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - Pada akhir pekan lalu, Sabtu, 30 Maret 2019, Dealer Yamaha Thamrin Brothers Seluma, Bengkulu, mendadak ramai dan semarak. Dengan digelarnya fashion show kids contest. Kegiatan yang diselenggarakan guna menjadi wadah bagi anak–anak di Seluma, yang memiliki bakat di bidang modeling. Acara yang diikuti oleh anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) tersebut, berhasil menjaring peserta kurang lebih 40 Peserta.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers Seluma, Erwan Hendrawan menuturkan, selain menjadi wadah penyalur bakat modeling dan kreativitas, acara tersebut juga menjadi showroom event mingguan Yamaha Thamrin Brothers Seluma bengkulu.

\"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan brand image Produk Yamaha, meningkatkan penjualan walk in di dealer yang berimbas pada bertambahnya penjualan produk Yamaha secara keseluruhan di Yamaha Thamrin Brothers Seluma Bengkulu,\" jelas Erwan.

Selain fashion show kids contest, rangkaian acara menarik lainnya juga hadir pada showroom event tersebut, seperti adanya lomba karaoke yang diikuti puluhan peserta, games–games menarik dan tentunya potongan harga atau discount pada produk sparepart 5–10 %, serta penjualan motor Yamaha, baik cash maupun kredit yang berhadiah langsung.

Fashion show kids contets ini berlangsung semarak. Dikuti sekitar 40 peserta suasana kontes pun menjadi meriah. Dengan mengenakan busana yang trendy dan menarik dalam penampilannya. Masing-masing peserta sangat dengan percaya diri berlenggak-lenggok berjalan di atas cat walk seperti peragawati profesional. (Kkj/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: