Siswa SMPN 14 Juara 3 Karate di Bandung

Siswa SMPN 14 Juara 3 Karate di Bandung

Assalamu\'alaikum Wr.Wb, \"fotoTeman-teman perkenalkan, Saya Rian Hidayat, umur 15 tahun. Sekarang ini duduk dibangku sekolah kelas VIII SMPN 14 Kota Bengkulu. Selama Saya saya menggali ilmu di sekolah ini pernah mendapatkan prestasi non akademik, antara lain lomba Ceramah tingkat SMP perwakilan Provinsi Bengkulu se- Sumatera yang diselenggarakan di Universitas Bengkulu tahun 2012 mendapatkan juara harapan I.

Juga lomba Karate mewakili Kota Bengkulu tingkat SMP mendapat juara III, yang diselenggarakan di Bandung tahun 2012 lalu. Dalam menggapai restasi tersebut saya punya kiat-kiat dalam belajar, yakni tidak membuang-buang waktu dengan kegiatn yang tidak bermanfaat, antara belajar dan aktivitas lainnya dengan waktu yang terjadwal, belajar dengan fokus tergantung situasi dan kondisi, rajin melaksanakan latihan dengan waktu tertentu, dan rajin menjalankan dan melaksanakan ibadah.

Pesan saya bagi teman-teman yang belum mendapatkan kesempatan berprestasi, motivasilah diri sendiri dahulu dalam belajar secara baik dan benar serata usahakan berkemauan tinggi untuk meraih sejumlah prestasi, teruslah berlatih dan memperdalam ilmu pengetahuan demi prestasi yang diharapkan, dan rajin menjalankan dan melaksanakan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: