Kapolda Bengkulu Kunjungi Kantor BEMG

Kapolda Bengkulu Kunjungi Kantor BEMG

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - Selasa siang (12/2/19), Kapolda Bengkulu bersama rombongan pejabat utama (PJU) Polda Bengkulu, mengunjungi kantor Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) yang berada di kawasan Jalan Jati, Simpang Skip, Kota Bengkulu. Kunjungan Kapolda baru ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memberi ucapan memperingati hari pers nasional (HPN) 2019 ke-73 kepada crew Bengkulu Ekspress.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Supratman mengatakan, kunjungan dirinya dan rombongan dalam rangka visit media dan sebagai Kapolda baru, sekaligus memperkenalkan diri. Sebagai putra daerah kelahiran Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu, ia sudah merasa tidak asing bertemu dengan warga Bengkulu.

\"Ya kunjungan kita hari ini ke beberapa media, dan kali ini ke Bengkulu Ekspress ya. Kita harapkan tentunya kerjasama antara Polda Bengkulu dan Bengkulu Ekspress ini tetap berjalan baik dalam membantu membangun Provinsi Bengkulu. Kita tinggalkan yang lama dan kita beralih ke lembaran baru dan terus bersama mengawal Bengkulu,\" terang Jendral bintang satu tersebut.

Sementara Direktur utama BEMG, Sukatno, dan seluruh General Manager BEMG dari tv, koran, maupun Online menyambut baik kedatangan rombongan Kapolda. Ia mengucapkan terima kasih kepada kapolda yang telah menyempatkan datang berkunjung ke kantor BEMG. \"\"

\"Kami beserta jajaran BEMG sangat senang dengan kedatangan pak Kapolda. Semoga sinergitas kita tetap terjalin baik. Kami juga siap mendampingi dalam segala hal pemberitaan di Polda Bengkulu untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Bengkulu,\" terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, kapolda juga memberikan kue kepada BEMG untuk memperingati HPN ke-73. Diakhir kunjungannya, Kapolda juga menyempatkan berfoto bersama para pimpinan BEMG sebelum melanjutkan perjalanan pulang. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: