Bupati Apresiasi Dokter Internship

Bupati Apresiasi  Dokter Internship

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Bupati Kaur Gusril Pausi SSos, kemarin (6/2) secara resmi melepas 13 dokter internship yang telah selesai melakukan pengabdian selama satu tahun di Kabupaten Kaur. Pelepasan dokter internship ini dilakukan di ruang kerja bupati, usai bupati menerima kunjungan terakhir sekaligus pamitan 13 dokter yang ditugaskan di Kabupaten Kaur.

“Saya atas nama Pemkab Kaur dan warga Kabupaten Kaur, mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang sudah berkenan membantu dan melayani masyarakat tanpa pamrih,” kata bupati di hadapan para dokter, kemarin (6/2).

Dalam perbincangan singkat tersebut, Bupati Kaur mengapresiasi dan berterima kasih kepada 13 dokter yang telah bertugas serta mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. Juga berharap ke depannya para tenaga kesehatan dokter yang meninggalkan Kabupaten Kaur ini dapat menyumbangkan pikiran dan kontribusinya di masa mendatang untuk pembangunan Kabupaten Kaur. Pemkab Kaur juga mensupport program program dokter itu agar nanti lebih sukses dan Kaur sendiri siap menampung dan menerima para tenaga dokter bila nantinya berniat kembali ke Kabupaten Kaur.

“Terima kasih telah memberikan sumbangsih besar kepada daerah melalui tenaga dan pikirannya, dan semoga sukses selalu. Juga Kaur siap menerima adik-adik sekalian,” sampainya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari dokter internsip, dr Muhammad Aris menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kaur yang memberikan perhatian kepada para dokter internsip, dimulai dari penerimaan yang luar biasa ketika mereka datang tahun lalu. Juga ia berharap ke depan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah daerah selama ini masih tetap akan diberikan.

“Selama setahun kami bertugas di Kaur ini sangat nyaman sekali, dan selaku dokter internsip, kami minta maaf jika selama ini dari pihak dokter internsip masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas,” sampainya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: