Motor Ditendang, Emas 21,5 Gram Raib

Motor Ditendang, Emas 21,5 Gram Raib

\"korbanPINO, BE - Sial dialami seorang Atika Sulastri (24) warga Desa Batu Bandung Kecamatan Pino. Kalung emas miliknya seberat 21,5 gram raib digasak jambret motor, Rabu (6/2). Akibat kejadian itu korban merugi hingga Rp 11 juta. Kepada koran ini, korban mengaku sebelum kejadian korban baru saja pulang dari rumah mertuanya di Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna.

Saat itu korban pulang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol BD 4629 BV.  Ketika sepeda motor korban berada di jalan raya Desa Padang Lebar, tiba-tiba korban didekati 1 unit sepeda motor Yamaha Vixon warna putih yang ditunggangi 2 orang. Pelaku yang menyetir mengenakan helm warna putih dan memakai jaket hitam. Sedangkan yang di belakang tanpa helm memakai jaket kotak-kotak hitan putih.

Kemudian pelaku yang d ibelakang menerjang sepeda motor korban hingga membuat korban terjatuh.Akibat dorongan pelaku itu lengan tangan kiri korban mengalami luka gores akibat terjadi gesekan dengan aspal begitu juga dengan betis kakinya sebelah kiri juga mengalami luka lecet.Saat korban terjatuh itu pelaku langsung turun dari motornya dan menarik kalung emas korban hingga putus. Sedangkan yang satu tetap di atas motor. Mendapati buruannya, kedua pelaku kabur ke arah Tanjung Sakti Palembang.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui kapolsek Pino Iptu Wiwid Hartono SE membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut.”Laporan korban sudah kami terima dan kami sedang menyelidiki pelakunya,” ujarnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: